Thursday, 3 May 2018

Luar Biasa..! Baru Empat Bulan Jabat Kapolda Jambi, Brigjen Muchlis AS Dapat Penghargaan Dari Kapolri


JAKARTA,LACAK - Brigjen Muchlis AS belum genap empat bulan menjabat sebagai Kapolda Jambi. Langsung mendapat perhatian dari Kapolri Jendral Tito Karnavian.

Kapolri Jenderal Tito Karnavian di Jakarta, Kamis (3/5/2018). Memberikan  Penghargaan pada Kapolda Jambi Brigjen Muchlis AS. Karna Muchlis dinilai berhasil melaksanakan Program Quick Wins Restra Polri 2015-2019.

Program Quick Wins Restra POLRI adalah suatu program unggulan POLRI dalam rangka meraih keberhasilan segera (QTAP : Quick, Transparan, Akuntabel, dan Profesional). 

Dengan tujuan  untuk meningkatkan kepercayaan dan kemitraan terhadap public/masyarakat kepada instansi POLRI, dalam waktu yang cepat.

Adapun sasaran yang ingin dicapai dari program tersebut  adalah  untuk merubah pola maupun perilaku dan budaya kerja para anggota POLRI dan sekaligus untuk meningkatkan kualitas dan profesional POLRI dalam memberikan pelayanan terhadap masyararakat termasuk juga  untuk mengoptimalkan efektifitas  pola manajemen dilingkungan organisasi POLRI .

Kapolda Jambi, Brigjen Muchlis AS, mengatakan bahwa penghargaan tersebut merupakan bentuk kerja keras anggota Kepolisian Daerah Jambi dan dukungan masyarakat.

"Ini merupakan hasil kerja keras seluruh personil Polda Jambi yang dengan sungguh-sungguh melaksanakan program Quick Win Kapolri menuju Polisi 
yang profesional ,modern dan terpercaya," ungkapnya.

Kapolda juga meminta kepada masyarakat untuk terus mendukung kinerja kepolisian dalam menciptakan kondusifitas menjelang Pilkada serentak, Pilpres dan Pileg 2019 mendatang. 

"Dan tidak lupa saya ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Jambi yang turut serta menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang Pemilukada 2018 dan Pileg serta Pilpres 2019," ucap Kapolda. (Ant)


Share:

0 comments:

Post a Comment

KPU KOTA SUNGAIPENUH

KPU KOTA SUNGAIPENUH

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner