Saturday, 12 May 2018

Membludaknya Masa Kampanye Adi -Ami, Tanda Kemenangan Semakin Jelas


KERINCI,LACAK– Antusiasnya keinginan masyarakat Kerinci untuk menjadikan Adirozal dan Ami Taher sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kerinci tak bisa terbendung lagi.  Kerasnya keinginan masyarakat Kerinci berasal dari seluruh penjuru negeri Kerinci. Mulai Kerinci Hulu,  Kerinci Tengah dan Kerinci Hilir. Setelah disambut antusias ribuan warga Danau Kerinci dan Sitinjau Laut, kemudian dilanjutkan semaraknya ribuan warga Semerap Keliling Danau.
Sabtu, 12/5/2018, berlokasi di pasar Siulak Gedang, pasangan yang diusung PAN, PPP, Hanura dan PKS,  serta didukung oleh partai Perindo ini membuat gempar lagi. Dilokasi itu, Adirozal – Ami Taher disambut belasan ribu warga tiga kecamatan Siulak. Masing-masing, kecamatan Siulak, Gunung Kerinci, dan Siulak Mukai.
Calon Bupati Kerinci Adirozal dihadapan belasan ribu pendukung mengungkapkan, infrastruktur darat, udara, pasar, sudah terbangun dengan baik. Demikian juga harga komuitas kayu manis dan kopi untuk peningkatan ekonomi petani harganya sudah melambung tinggi.
Sementara itu, calon wakil bupati Kerinci AmiTaher mengungkapkan dalam orasi politiknya, dihadapan belasan ribu pendukung Adi – Ami bahwa aroma kemenangan pasangan calon nomor urut dua sudah semakin dekat tercium.
“Melihat ramainya kita disini, aroma, kemenangan sudah semakin dekat tercium disini (tiga kecamatan). Aroma kemenangan disetiap kecamatan dari Gunung Tujuh hingga Batang Merangin juga sudah dekat tercium. Insya Allah, “tegas Ami Taher dalam orasi politiknya.
Hadir dalam kampanye Dan pelantikan tim kecamatan Siulak, Siulak Mukai dan Gunuh Tujuh,  ketua partai pengusung,  PAN,  PPP, Hanura, PKS danPerindo. Serta balon Bupati Kerinci, Fadli Sudria dan tokoh adat tiga luhah tanah sekudung. (Kayonews)

Share:

0 comments:

Post a Comment

KPU KOTA SUNGAIPENUH

KPU KOTA SUNGAIPENUH

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner