Monday, 7 May 2018

Pengurus HKKN Dimotori Para Tokoh Profesional Kerinci Dan Sungaipenuh . Ketum HKKN : Ini Organisasi Sosial Bukan Organisasi Politik



Kerinci,Lacak - Banyak warga Kerinci yang masih penasaran dengan Himpunan Keluarga Kerinci Nasional ( HKKN).

Menjawab pertanyaan ini. Ketua umum HKKN Brigjen Syafril Nursal menyampaikan. Bahwa HKKN ini bukan hanya di naungi perantau dari Kabupaten Kerinci. Tapi gabungan dari Kerinci dan Sungaipenuh. HKKN bukan berasal dari nama daerah tapi di ambil dari Etnis atau Suku Kerinci.

" HKKN itu bukan wakil dari Kabupaten Kerinci. Tapi keterwakilan dari Etnis atau Suku Kerinci. Yang terdiri dari warga perantauan Kota Sungaipenuh dan Kabupaten Kerinci" terang ketua umum HKKN.

Brigjen Syafri Nursal nenegaskan " HKKN merupakan organisasi sosial yang bertujuan untuk memajukan daerah. Organisasi ini tidak ada bergerak di politik atau dukung mendukung calon kepala daerah"

Sekjen HKKN Porseda Risman,SE. MBA menjelaskan. Bahwa HKKN terdiri dari warga Kerinci dan Sungaipenuh ataupun Keturunan yang ada di perantauan dari sabang sampai merauke.

" HKKN anggotanya seluruh warga Kerinci dan Sungaipenuh yang ada di rantau" sebut nya.

Pengurus HKKN dihuni para tokoh Kerinci dan Sungaipenuh yang profesional. Selain itu Porseda menyebutkan. Kerinci dan Sungaipenuh banyak memiliki tenaga profesional di segala bidang. Untuk yang sudah Profesor ada sekitar lebih kurang 30 orang dan yang Doktor hampir 100 orang.

" Pengurus HKKN di huni oleh tokoh kita yang profesional di badang masing-masing. Kita orang Kerinci itu ada sekitar 30 Profesor dan hampir 100 Doktor" jelas sekjen HKKN.

Ketua Bidang Publikasi Imfokom dan Humas HKKN Dr.Ir. Irman Idris, M.Eng. Saat di hubungi Lacak News menyampaikan. Bahwa HKKN Baru resmi berdiri 15 Februari 2018.

Ide pendirian sudah lama. Sejak 28 Agustus 2016,  baru disepakati oleh para Ketua HKK Provinsi.

" HKKN ini berdiri baru 3 bulan. Perencanaannya sudah lama. Pada bulan agustus 2016 baru ada kesepakatan bersama seluruh ketua HKK Provinsi" ucap nya.

Ini daftar pengurus HKKN :








Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner