Friday, 4 May 2018

Polres Bersama Kodim Siap Amankan Debat Publik Calon Bupati Kerinci


Kerinci,Lacak - Pemilihan bupati dan wakil bupati tinggal 54 hari lagi. Suasana pesta demokrasi di Kerinci berjalan dengan aman dan damai.

Sabtu ( 5/5/2018) KPU akan menggelar acara debat publik para kandidat yang bertempat di gedung olah raga pemda Kerinci di Sungaipenuh. Para calon bupati dan wakil bupati akan bertemu dalam satu panggung menyampaikan visi dan misi serta saling bertanya satu sama lainnya.

Komisioner KPU Kumaini menyebutkan, acara debat ini akan disiarkan secara Live di TVRI Jambi jam 20.00 Wib. Dan akan di pandu oleh moderator TV swasta nasional Chacha Anisa.

Kapolres Kerinci AKBP Dwi Mulyanto melalui Kabag Ops AKP M Alpian. Menghimbau pada seluruh timses pasangan calon bupati. Untuk mengikuti acara debat ini dengan tertip dan damai. Agar proses pilkada di Kerinci bisa berjalan lancar dan aman.

" Saya harap pada timses para paslon untuk tetap menjaga ketertiban. Agar proses pilkada bisa berjalan aman dan damai" sebut nya.

Pada debat puplik ini. Polres Kerinci menurunkan 350 personil pengamanan dan dari Kodim menurunkan 75 personil. Agar acara debat bisa berjalan sesui rencana.

" Untuk menjaga ke amanan kita dari polres menurunkan 350 anggota dan dari kodim 75 anggota"tambah Alpian.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner