Tuesday, 8 May 2018

Saat Debat, Semua Paslon Tidak Ada Yang Singgung Komitmen Brantas Korupsi, Mereka Lebih Pokus Untuk Saling Menjatuhkan


Kerinci,Lacaknews - Pada debat terbuka calon bupati dan wakil bupati Kerinci Sabtu ( 5/5/2018). Menjadi sorotan publik.

Karena debat itu tidak ada waktu yang diberikan untuk para calon wakil bupati. Selain itu, pada debat yang dilaksanakan oleh KPU para Calon tidak ada yang membahas tentang pemberantasan korupsi.

Ketua LSM FORJAM Zarman Ependi menilai. Dari hasil dabat malam itu (5/5/2018). Para pasangan calon tidak ada yang berani untuk menyampaikan Visi dan Misi untuk pemberantasan Korupsi.

" Debat malam itu ke tiga pasangan calon tidak ada yang bicara soal pemberantasan korupsi"sebut nya.

Efendi menilai, para pasangan calon tidak ada yang serius untuk membrantas Korupsi. Dia berharap mayarakat untuk lebih teliti dan jeli menentukan pilihan. Karna kalau salah pilih Korupsi akan meraja lela di Kerinci.

" Paslon tifak ada yang serius untuk pemberantasan korupsi. Saya harap masyarakat lebih jeli dan teliti sebelum menentukan pilihan. Kalau salah pilih korupsi akan merajalela di Kerinci"Ucapnya.

Lain halnya dengan Ketua LSM Ferisai Kobra Jhon Afriza (Jia), menanggapi debat itu terkesan tidak menunjukkan intelektual para kandidat. Karna para paslon lebih tertarik untuk saling menjatuhkan. Menuruttnya para paslon harus lebih fokus membahas tentang program kedepan.

" Debat itu tidak menunjukkan intelektual para paslon. Mereka lebih mempertontonkan emosional untuk saling menjatuhkan. Seharusnya para paslon lebih banyak  membahas program kerja kedepan" Ucap nya.
Share:

0 comments:

Post a Comment

KPU KOTA SUNGAIPENUH

KPU KOTA SUNGAIPENUH

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner