Sunday, 6 May 2018

Siswa MAN Satu Kerinci Berpeluang Menjadi Anggota Paskibraka Nasional

Muhammad Al Fattah

Kerinci,Lacak - Dunia pendidikan di Kerinci harus bangga dengan sosok siswa berprestasi dari MAN 1 Kerinci ( MAN SEBUKAR) Muhamnad Al Fattah.

Siswa kelas X MIA 1 ini, punya prestasi yang patut di beri apresiasi. Dia salah seorang dari   Kabupaten Kerinci dan Kota Sungaipenuh yang menjadi anggota Paskibraka Provinsi Jambi.

Muhammad Al fattah, selain menjadi anggota Paskibraka provinsi.Dia saat ini merupakan kandidat utusan Provinsi Jambi untuk mengikuti Paskibraka Nasional.

Menurut informasi kepala MAN 1 Kerinci Sahrudin,S.Ag, M.Pdi. membeberkan. Bahwa Al Fattah berpotensi menjadi anggota Paskibraka Nasional. Karna dia masuk anggota Paskibraka terbaik Provinsi Jambi. Untuk utusan MAN. Paskibraka Provinsi Jambi hanya ada dua orang siswa.Salah satunya dari MAN 1 Kerinci.

" Dia salah seorang utusan Kerinci dan Su gaipenuh. Dan merupakan Paskibraka terbaik tingkat provinsi. Al fattah berpeluang jadi utusan Jambi untuk Nasional. Paskibraka provinsi Jambi hanya ada dua orang wakil dari MAN. Salah satunya dari MAN 1" terang nya.

Untuk di ketahui. Muhammad Al Fattah merupakan putra dari pasangan Adri Jufri dan Ernalis. Dia anak kedua dari dua bersaudara. Dari desa Koto Salak Kecamatan Danau Kerinci.
Share:

1 comments:

  1. Data²nya sangat akurat atau tidak nih, kok dari kabupaten kerinci satu²nya yg lolos di provinsi padahal 3 orang putri SMA2 kerinci, SMA 7 kerinci dan Man 1 kerinci dan untuk mewakili ke Nasional Body nya harus padat atau besar dan tinggi, dapat informasi dari mana nih?

    ReplyDelete

KPU KOTA SUNGAIPENUH

KPU KOTA SUNGAIPENUH

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner