Tuesday, 22 May 2018

Website LPSE Kota Sungaipenuh Mendadak Eror Pasca Adanya Sorotan Dari Media




Sungaipenuh,Lacak - Layanan Pengadaan Secara Elektronik ( LPSE) Kota Sungaipenuh selasa (22/5/2018) jam 22.04 wib tidak bisa diakses. Saat di buka situs LPSE.Sungaipenuhkota.go.Id yang muncul tulisan Service temporarily Unavailable.

Saat di cek pada waktu yang sama di LPSE kabupaten Kerinci, tidak ada kendala dan masih bisa dibuka seperti biasa.

Macet atau tidak bisa di aksesnya situs LPSE kota Sungaipenuh crew lacak belum bisa mendapatkan keterangan dari pihak Unit Layanan Pengadaan (ULP) kota Sungaipenuh.

Untuk di ketahui, beberapa hari terakhir ULP yang menaungi LPSE sedang disorot oleh beberapa media. Saat ini ada empat dinas yang sedang melaksanakan tender pekerjaan, antara lain Dinas PUPR, PENDIDIKAN,BENCAL dan PERKIM.

Menurut keterangan salah seorang kintraktor yang tidak mau namanya disebut. Bahwa kejadian erornya situs LPSE saat proses tebder berjalan itu sudah biasa. Biasanya ini terjadi saat batas akhir upload dokumen atau saat detik-detik pengumuman pemenang.

Dia tidak menyampaikan alasan saat- saat seperti itu LPSE tidak bisa di akses. Dia hanya menyampaikan bahwa semua kontraktor yang pernah ikut tender pasti tau jawabannya.

" Biasa saat genting LPSE tidak bisa di akses. Para kontraktor tau kenapa itu terjadi" sebutnya sambil tersenyum.

Ketua LSM Hitam Putih ( LSM HP) Dika yang lagi fokus menggali sistem tender di kota Sungaipenuh menyebutkan.

"Kita berpikir positif saja dulu. Kita lihat besok setelah situs itu bisa di akses. Kalau ada permainan pasti akan ketauan"sebut nya.

Sampai berita ini diturunkan.Websaite LPSE.Sungaipenuhkita.go.Id masih belum bisa di akses (Tim)
Share:

0 comments:

Post a Comment

KPU KOTA SUNGAIPENUH

KPU KOTA SUNGAIPENUH

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner