Friday, 22 June 2018

Adi - Ami Diarak Ribuan Masa, Warga Sulak Dan Kayu Aro Mulai Alihkan Dukungan Untuk Adirozal



KERINCI-Kampanye akbar Calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci, Adirozal-Ami Taher berlangsung sukses. Adi-Ami diarak ribuan pendukung ke lokasi kampanye di Lapangan Bola Kaki, Pasar Senen Siulak.

Sebelum ke lokasi kampanye, ribuan pendukung, simpatisan dan relawan Adi-Ami, berkumpul di kediaman pribadi Adirozal sejak pukul 07.00 Wib pagi. Selanjutnya, Adi-Ami  langsung diarak ribuan pendukung menuju lokasi kampanye.

Adirozal-Ami Taher yang mengenakan seragam khasnya, putih hitam berkalung surban, tak luput menyapa dan menyalami masyarakat disepanjang jalan menuju lokasi kampanye. Senyum ramah keduanya mengiringi langkah hingga ke lokasi kampanye.

Acara yang digelar pagi menampilkan berbagai kesenian khas Kerinci, selain itu juga diselingi dengan hiburan dari artis nasional Rara Liga Dangdut Indosiar, dan Irwan D’Akademi. Sejak acara dimulai, jumlah pendukung dan relawan terus mengalir memadati lapangan lokasi kampanye.

Kemudian, kampanye pagi dilangsungkan hingga pukul 12.00 Wib, istirahat untuk shalat Jumat. Kampanye kembali dilanjutkan pada pukul 14.00 Wib ba’da Jumat. Adi-Ami kembali hadir ke lokasi kampanye, didampingi sejumlah pengurus partai pengusung dan pendukung, serta tokoh adat, tokoh masyarakat dan tokoh agama Kabupaten Kerinci.

Hasil pantauan Lacak di Sulak Dan Kayu Aro Warga sudah mulai menentukan dukungan untuk salah satu calon.

" Kami dari mudik mau menang, kalau dilihat masa yang hadir kampanye. Masa Adirozal kebih bantak dari masa Monadi. Saya yakin warga sulak dan Kayu Aro akan merapat ke Adirozal. Dukungan dari hilir juga banyak untuk Adirozal" sebut warga.  (Tim)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner