Thursday, 21 June 2018

Akan Ngantor Di Kerinci, Kapolda : Jangan Sampai Karna Beda Pilihan Tali Silaturrahmi Terputus

Kapolda Jambi Brigjen Pol Muchlis AS

Kerinci,Lacak - Pemilihan kepala daerah yang tinggal enam hari lagi (27/6/2018) membuat para paslon timses mulai mengeluargan berbagai setrategi untuk bisa memenangkan Pilkada.

Pilkada di Kerinci hari ini (21/6/2018) paslon nomor urut satu Monadi-Edison mendapatkan jadwal kampanye akbar pertama yang berlikasi di M10 Kayu aro. Selanjut nya Paslon no urut dua Adirozal - Ami Taher besok ( 22/6/2018) yang berlokasi di pasar senin Sulak. Dan paslon no urut tiga Zainal -Arsal akan kampanye akbar di hiang.

Pada kampanye akbar dipastikan ribuan para simpatisan semua paslon akan ikut menghadiri. Tingginya mobilisasi masa pada kampanye akbar. Ini menandakan antusias warga Kerinci untuk mensukseskan Pilkada sangat tinggi.

Untuk memantau pencoblosan 27 juni 2018. Dikabarkan orang nomor satu di polda Jambi Brigjen Pol Muchlis AS akan ikut hadir di Kerinci untuk memantau proses pemilihan dan pengamanan.

Dihubungi via Whatshapp Kapolda tidak membantah akan berkantor di Kerinci beberapa hari untuk ikut memantau perkembangan keamanan pada proses pilkada di Kerinci.

" Insyaallah akan ke Kerinci " sebut Kapolda.

Dia menghimbau agar seluruh lapisan masyarakat untuk selalu menjaga ke amanan. Dan pada para paslon harus siap untuk dipilih dan tidak dipilih.

 Selain itu, dia berharap tokoh masyarakat, adat, alim ulama, pemuda dan organisasi sosial lainnya untuk ikut mensosialisaaikan. Agar seluruh warga untuk mengedepankan persaudaraan agar tidak terjadi hal yang bisa memecah belah tali silaturrahim. Jangan hanya karna beda pilihan persaudaraan dan silaturrahmi terputus.

" Pada seluruh lapisan masyarakat agar selalu mengedepankan persaudaraan. Jangan gara-gara beda pilihan tali silatturrahmi terputus" harap nya.




Share:

0 comments:

Post a Comment

KPU KOTA SUNGAIPENUH

KPU KOTA SUNGAIPENUH

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner