Saturday, 2 June 2018

Bermaksut Mau Menanyakan Hutang, Malah Dapat Pukulan Dari Oknum Simpatisan Calon Bupati

Ilustrasi

Kerinci,Lacak - Dalam suasana bulan suci ramadhan. Umat islam lagi fokus untuk meningkatkan amal ibadah. Namun tidak semua bisa melaksanakannya dengan tenang dan nyaman.

Sabtu (2/6/2018) peristiwa yang dikecam banyak orang terjadi di wilayah Koto Iman TANCO ( Tanah Cogok). Menurut informasi terjadi pemukulan oleh salah seorang oknum simpatisan calon bupati Kerinci terhadap warga Sulak Deras.

Kejadian yang tidak di inginkan ini,mendapat perhatian dari warga sekitar.  Menurut sumber yang tidak mau disebutkan namanya. Bahwa warga dari Sulak Deras bermaksut mempertanyakan hutang terhadap salah satu calon bupati, namun dia mendapat pukulan dari simpatisan calon tersebut.

Sampai berita ini di turunkan. Kami belum bisa mendapat konfirmasi dari yang bersangkutan. Hasil pantauan dari sumber Lacak News, di Polres Kerinci memang ada orang yang memasukkan laporan terkait pemukulan.

Menurut sumber lain. Dia menyampaikan informasi yang dia dapatkan dari pengakuan  pihak salah seorang calon bupati. Bahwa yang berutang adalah  keluarga, bukan kandidat.

Kasat reskrim polres Kerinci di konfirmasi via Whatshapp (WA) juga belum ada jawaban.(Tim)
Share:

0 comments:

Post a Comment

KPU KOTA SUNGAIPENUH

KPU KOTA SUNGAIPENUH

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner