Friday, 1 June 2018

Gandeng Kerinci Max Owners, Satlantas Polres Kerinci Sosialisasikan Tertib Lalu Lintas dan Bagi-Bagi Takjil


Bina keakraban dan untuk tertib berlalu lintas dibulan suci ramadan bersama komunitas Kerinci Max Owners satlantas polres Kerinci adakan sosilisasi tertib berlalu lintas dan bagi-bagi takjil gratis kepada pengendara yang patuh berlalu lintas.

Mengingat pentingnya tertib berlalu lintas kepada masyarakat pengguna kendaraan, kali ini satlantas bersama komunitas penunggang motor kenaamaan Nmax tersebut kembali gelar Kegiatan sosialisasi pada pengendara yang melewati Jl. Muradi Kota Sungai Penuh.

Hadir dalam kegiatan ini, sejumlah anggota satlantas polres Kerinci dan anggota komunitas sosial Kerinci Max Owners. Disamping mensosialisasikan tertib lalu lintas pada pengendara, kegiatan ini juga dimanfaatkan untuk berbagi takjil gratis pada pengguna jalan yang memiliki kelengkapan berkenderaan yang baik.

Aipda Suyatno kanit dikyasa satlantas polres Kerinci yang ikut lansung mewakili kasat lantas Polres Kerinci menyampaikan bahwa, sosialisasi seperti ini merupakan kegiatan rutin dilakukan setiap ada kesempatan pada masyarakat, agar tertib berlalu lintas bisa menjadi kebiasaan yang berdampak baik pada masyarakat.

“Ya, sosialisasi seperti ini terus menerus kita lakukan karena kita ingin masyarakat benar-benar tau bahwa tertib berlalu lintas itu penting bagi dirinya dan keluarganya. Kemudian sehubungan ini bulan puasa bulan yang penuh berkah bersama kawan-kawan Satlantas Polres Kerinci, dari Kerinci Max Owners dan Cv. Sinar Mas kita juga lakukan bagi-bagi takjil pada pengguna jalan,”  Ujar Aipda Suyatno, jum’at (1/6).

Pada kegiatan yang sama, Aiptu Benny ketua max owners Kerinci menyebutkan. Bahwa tertib lalu lintas sudah mestinya menjadi perhatian bersama mengingat tidak sedikit kecelakaan yang disebabkan kurang pedulinya pengendara terhadap aturan berkendaraan yang baik, maka komunitas Kerinci Max Owners  bertekad dirinya dan anggota untuk terus mendukung upaya pihak kepolisian untuk memberi pemahaman kepada masyarakat agar senantiasa patuh berlalu lintas.

“Hari ini, sudah sepatutnya menjadi perhatian kita bersama agar kebiasaan berkenderaan dengan baik menjadi budaya yang terus menerus diwariskan, sehingga betul-betul dapat meminimalisir angka kecelakaan akibat tidak tertibnya berlalu lintas, apalagi dibulan-bulan tertentu seperti lebaran. Pasti pengguna jalan meningkat dari biasa, jika tidak tertib segala kemungkinan tidak baik akan mudah terjadi. Oleh kerenanya Kerinci max owners terus mendukung dan berupaya untuk senantiasa tertib tentunya mulai dari anggota komunitas kita sendiri kemudian mengajak yang lain,” tegasnya. (nil)

Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner