Monday, 25 June 2018

H Rusli Depati Intan Tanah Sekudung : Dukungan Untuk Adirozal Dari Sulak Sampai Kayu Aro Merata



KERINCI-Mendekati hari pemungutan suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS) Pilkada Kerinci,  elektabilitas (tingkat keterpilihan) Adirozal-Ami Taher kian menguat dan merata di wilayah Depati Tigo Luhah Tanah Sekudung yakni Siulak hingga Kayu Aro, dan wilayah Depati Tigo Luhah Semurup.

Sejak kemunculan duet Adirozal-Ami Taher maju di Pilkada Kerinci, seperti mewujudkan harapan dan keinginan masyarakat agar keduanya memimpin Kabupaten Kerinci lima tahun kedepan. Dan sejak keduanya mulai turun ke tengah masyarakat melakukan sosialisasi dan kampanye dialogis terbatas, kedua selalu mendapat sambutan yang luar biasa dari masyarakat.

Meski pada Pilkada 2018 ini juga muncul rival dari Siulak dan Semurup yakni Monadi-Edison, namun hal itu tidak menyurutkan dukungan masyarakat dari Siulak dan Semurup untuk Adirozal-Ami Taher. Bahkan, dukungan dari masyarakat yang berada di basis utama Monadi-Edison juga jauh lebih tinggi dibanding saat Pilkada 2013 lalu, saat Adirozal “bertarung” dengan Murasman ayah dari Monadi.

H Rusli Dpt, Depati Intan Tigo Luhah Tanah Sekudung mengungkapkan dukungan masyarakat untuk Adirozal-Ami Taher diwilayah Depati Tigo Luhah Tanah Sekudung sangat luar biasa. Dia memastikan, dukungan untuk Adi-Ami sangat besar dan merata.

“Kita dapat melihat bagaimana sambutan masyarakat terhadap Adirozal-Ami Taher. Pada Pilkada ini dukungan masyarakat dari Siulak sampai Kayu Aro sangat maksimal dan merata, ini terbukti dalam setiap kunjungan Adirozal-Ami Taher selalu disambut hangat warga,” jelasnya.

Tidak hanya itu, lanjut dia, masyarakat juga telah lama merindukan agar Adirozal berpasangan dengan Ami Taher untuk melanjutkan kepemimpinan di Kabupaten Kerinci lima tahun mendatang, agar Kerinci jauh lebih baik dan berkadilan.

“Selama kepemimpinan Adirozal, masyarakat sudah merasakan perubahan drastis Kabupaten Kerinci, apalagi nanti dilanjutkan dengan menggandeng Ami Taher sebagai wakil, sudah pasti Kerinci akan jauh lebih baik lagi dan juga berkeadilan,” terangnya.

Sementara itu, Tokoh Adat Depati Tigo Luhah Semurup, Hatirman Dpt, juga mengungkapkan hal yang sama. Menurut dia, untuk wilayah Depati Tigo Luhah Semurup, dukungan terhadap Adirozal-Ami Taher tidak diragukan lagi. Karena memang, diwilayah tersebut merupakan basis utama dan militan Ami Taher.
“Selama ada Ami Taher, masyarakat tidak akan mendukung yang lain. Apalagi saat ini Ami Taher menjadi pasngan Adirozal, yang merupakan pemimpin Kerinci yang sudah terbukti kepemimpinannya membawa Kerinci lebih baik,” jelasnya.

Untuk itu, lanjut dia, dia menghimbau kepada segenap masyarakat Tigo Luhah Semurup untuk tetap konsisten dan membulatkan tekad memenangkan Adirozal-Ami Taher pada Pilkada ini. Begitupun masyarakat yang lainnya di Kabupaten Kerinci, untuk sama-sama bersatu memilih dan memenangkan paslon nomor urut  2.

“Kepemimpinan Adirozal tidak diragukan lagi, begitupun pengalaman Ami Taher. Jika keduanya bersama-sama memimpin Kerinci, kita yakin Kerinci akan jauh berubah dan lebih baik lagi,” pungkasnya.(fyo/d3r)
Share:

0 comments:

Post a Comment

KPU KOTA SUNGAIPENUH

KPU KOTA SUNGAIPENUH

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner