Tuesday, 26 June 2018

Hilir Terbelah, Kekuatan Adi-Ami Kian Menguat dan Merata



KERINCI-Kian mendekati hari pencoblosan di bilik suara, peta politik tiap detik terus berubah drastis. Khusus Kerinci wilayah hilir, dukungan masyarakat terhadap paslon Bupati-Wakil Bupati Kerinci dipastikan akan terbelah.

Meski di Kerinci wilayah hilir ada satu kandidat yang maju, namun dukungan masyarakat untuk kandidat lain sepertinya tak terbendung. Seperti dukungan untuk paslon Adirozal-Ami Taher, yang kian hari makin menguat dan merata di Kerinci wilayah hilir. Apalagi hari-hari mendekati pemungutan suara di TPS, dukungan masyarakat dari hilir untuk kandidat nomor 2 kian mengalir.

Menguatnya dukungan tersebut merata di setiap kecamatan di Kerinci wilayah hilir, mulai dari Kecamatan Keliling Danau, Kecamatan Bukit Kerman, Kecamatan Gunung Raya, Kecamatan Batang Merangin, serta Kecamatan Sitinjau Laut dan tak ketinggalan dari Kecamatan Danau Kerinci. Di enam kecamatan tersebut, tersebar merata pendukung yang siap memilih untuk memenangkan Adi-Ami di Pilkada Kerinci 2018.

Salah seorang tokoh masyarakat Kecamatan Keliling Danau, Nazarudin, mengakui tingkat dukungan masyarakat dari Keliling Danau, seperti di Pulau Tengah kian menguat akhir-akhir ini. Seluruh pendukung, simpatisan dan relawan Adi-Ami makin solid untuk memenangkan Adirozal-Ami Taher.

“Ya, sangat jauh berbeda dibandung musim awal kampanye, saat ini dukungan masyarakat untuk pak Adirozal dan Pak Ami Taher terus bertambah. Kita yakin, suara Adi-Ami dari hilir tidak sedikit, karena juga merata disetiap desa dan kecamatan di hilir,” jelasnya.
Menurut dia, memilih pemimpin Kerinci tidak harus memandang suku dan wilayah calon pemimpin, namun siapa yang layak dan pantas untuk memimpin Kerinci. “Menurut kita pak Adirozal dan pak Ami Taher lah yang tepat untuk dipilih, beliau berdua merupakan pasangan yang tepat untuk memimpin Kerinci kedepan,” jelasnya.

Sementara itu, tokoh muda Kerinci wilayah hilir, Iwan Pelani, juga mengatakan bahwa kekuatan Adi-Ami Kerinci wilayah hilir kian hari makin meningkat, bahkan dia meyakini Adi-Ami akan meraup suara maksimal dari Kerinci wilayah hilir.

“Tidak bisa dipungkiri, kekuatan dan pendukung Adi-Ami tersebar diseluruh wilayah di Kerinci. Khusus untuk wilayah hilir, nama Adirozal dan Ami Taher sudah dikenal luas. Bahkan dibeberapa daerah di hilir, juga menjadi basis Adi-Ami,” terangnya.
“Kita optimis, Adi-Ami akan unggul di Pilkada ini, mengingat dukungan untuk Adi-Ami tidak hanya berasal dari wilayah hulu, akan tetapi juga tersebar diwilayah tengah dan hilir,” sambungnya.(d3r/fyo)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner