Wednesday, 13 June 2018

Ketua DPRD Gelar Safari Ramadhan di  Sungai Liuk

FIKAR AZAMI,Ketua DPRD Kota Sungaipenuh


SUNGAIPENUH,LACAK - Ketua DPRD Kota Sungai Penuh, Fikar Azami SH MH mengelar safari Ramadhan di Masjid Baitunnur 4 Desa Sungai Liuk, Kecamatan Pesisir Bukit, Kota Sungai Penuh. Rabu (13/6/2018) malam.

Acara tersebut merupakan Safari terakhir ketua DPRD bersama Pemkot pada tahun 2018 ini. Selain Ketua DPRD juga turut dihadiri Walikota H Asyafri Jaya Bakri (AJB), Sekretaris Komisi DPRD Maswan, Ketua KONI Toni lndrayadi, para SKPD, Pimpinan Bank BPD, Camat Pesisir Bukit Azuddin dan tokoh masyarakat empat desa Sungai Liuk.

Dalam sambutan ketua DPRD Fikar Azami, ia mengatakan bahwa disisi melaksanakan silaturrahmi dan safari ramadhan ini merupakan momentum untuk bertemu langsung menyerap keluhan masyarakat.

“Selaku wakil rakyat memang sudah merupakan tugas saya untuk melihat langsung kondisi masyarakat sekaligus menampung aspirasi terkait pembangunan,” ucapnya

Politisi Demokrat ini juga menjelaskan bahwa Kecamatan Pesisir Bukit tahun 2018 ini juga mendapat pekerjaan pembangunan fisik maupun sumber daya manusia.

Selain itu, Menurut Ketua DPD KNPI itu, ia juga berniat melanjutkan pembangunan secara merata dimasa mendatang.

"Insyaallah kita akan lahirkan pembangunan yang berkelanjutan untuk masyarakat empat Sungai Liuk," imbuhnya. (Idp).

Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner