Friday, 29 June 2018

Pilkada Berjalan Damai, Dua Jendral Polisi Apresiasi Dan Ucapkan Terimakasih Pada Warga Kerinci


Kerinci.Lacak – Pemilihan Kepala Daerah (pilkada) Kabupaten Kerinci baru saja dilakukan, masyarakat kerinci telah menentukan pilihannya, siapapun yang terpilih itu adalah pilihan rakyat.
Kapolda Jambi Brigjen Pol Muchlis AS ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya pada warga Kerinci yang sudah mensukseskan PILKADA serentak 2018. Sehingga proses demokrasi pemilihan kepala daerah bisa berjalan aman damai dan bermartabat.

" Saya ucapkan terimakasih pada seluruh warga Kerinci yang sudah mensukseskan Pilkada serentak ini" ucap Kapolda.
Ketua Himpunan Keluarga Kerinci Nasional (HKKN) Brigjen Syafril Nursal mengungkapkan rasa syukur kehadirat Allah Swt bahwa pilkada kerinci telah berjalan dengan lancar, aman dan tertib, ini menunjukan kedewasaan orang kerinci dalam berdemokrasi semakin maju yang semula masuk dalam peta rawan dan diprediksi akan rusuh.
Ia mengajak agar masyarakat Kerinci pertahankan pilkada yang sudah selesi ini, hasilnya serahkan sepenuhnya kepada KPU untuk menetapkan pemenangnya dan siapapun pemenangnya adalah putra daerah kerinci yang terbaik pilihan mayoritas masyarakat kerinci.
“mari kira terima dengan lapang dada, ihklas dan berdoa agar Bupati terpilih dapat membawa kerinci lebih maju di masa yang akan datang, kepada pasangan bupati terpilih yang memenangkan pilkada segera satukan masyarakat yang sempat terpisah karena pilihan dalam pilkada, keberhasilan pertama bupati terpilih adalah menyatukan kembali masyarakat, mari kita dukung dan berkerja sama dengan bupati tetpilih untuk membangun kerinci yang lebih baik” ungkapnya. (jia)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner