Monday, 11 June 2018

Ketua PPI Kerinci Ajak Seluruh Anggota Untuk Terlibat Sukseskan Pilkada Kerinci Yang Beradat

Anggota PPI Kab.Kerinci 

Kerinci,Lacak - Persatuan Purna Paskibraka (PPI) kabupaten Kerinci,Senin (11/6/2018) melaksanakan acara buka puasa bersama di salah saru caffe yang berada di kota Sungaipenuh.

Kekompakan para Anggota PPI  patut di teladani. Pada kegiatan ini mereka membuat komitmen untuk ikut menjadikan Pilkada Kerinci yang Bersatu, Aman, Damai dan bermartabat (BERADAT).

Yang mana nggota PPI Kab.Kerinci tersebar di seluruh Desa dan Kecamatan di Kabupaten Kerinci. Diharapkan bisa menjadi pelopor Kamtibmas di desa masing-masing, dalam menjaga Keamanan dalam Pilkada Kabupaten Kerinci tahun 2018.

Untuk diketahui. Purna Paskibraka Indonesia adalah pemuda-pemudi terpilih yang memiliki pemikiran Nasionalis yang di harapkan menjadi contoh dalam menjaga persatuan dan Kesatuan NKRI.

Edo Permana Ketua umum PPI Kab.Kerinci. Dalam pertemuan tersebut mengajak seluruh anggota PPI untuk turut serta menjaga Pilkada agar bisa Aman dan Damai.

" Saya harap seluruh anggota PPI untuk ikut menyukseskan Pilkada Kerinci 2018. Agar bisa berjalan dengan aman dan damai"sebutnya.(Rpy)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner