Friday, 22 June 2018

Puluhan Ribu Warga Kerinci Hilir Ikut Hadir Pada Kampanye Akbar Adi - Ami Di Sulak



KERINCI-Massa yang memadati kampanye akbar paslon Bupati-Wakil Bupati Kerinci, Adirozal-Ami Taher, hadir dari seluruh penjuru Kerinci. Tak ketinggalan, dari Kerinci wilayah hilir. Ribuan pendukung, simpatisan, relawan Adi-Ami dari Kerinci wilayah hilir terus berdatangan ke lokasi kampanye.

Mulai dari Kecamatan Keliling Danau, Kecamatan Bukit Kerman, Kecamatan Gunung Raya, Kecamatan Batang Merangin, hingga pendukung dari Kecamatan Danau Kerinci dan Kecamatan Sitinjau Laut. Hal ini semakin menambah keyakinan dukungan masyarakat untuk paslon nomor urut 2 ini merata diseluruh penjuru Bumi Sakti Alam Kerinci.
Dalam kampanye akbar, sejumlah tokoh dan politisi dari Kerinci hilir juga tak luput hadir. Dipastikan segenap masyarakat pendukung Adi-Ami dari Kerinci wilayah hilir siap memenangkan Adi-Ami di Pilkada yang dihelat empat hari lagi.
Subur Budiman, Ketua DPC Partai Hanura, yang merupakan putra asli Kerinci wilayah hilir dalam orasinya, dalam orasinya menyatakan bahwa dukungan untuk Adirozal-Ami Taher di Kerinci wilayah hilir sudah merata disetiap desa dan kecamatan. Adirozal-Ami Taher, adalah pemimpin yang tepat untuk Kerinci lima tahun mendatang.

“Saya ini putra Kerinci wilayah hilir. Memilih pemimpin Kerinci, tidak harus melihat dari suku atau wilayah, tapi yang menjadi dasar utama adalah siapa yang tepat dan pantas memimpin Kerinci kedepan. Adirozal-Ami Taher lah orangnya…!!!,” tegasnya.

“Ini sudah terbukti, kemajuan Kerinci berkembang pesat sejak kepemimpinan Adirozal, ini harus dilanjutkan. Kita yakin dan percaya, Adirozal bersama Ami Taher akan membawa Kerinci jauh lebih baik lagi untuk masa mendatang,” sambungnya lagi.

Politisi lainnya, Iwan Pelani, juga menyatakan hal yang sama. Dia memastikan pendukung yang dibentuknya yakni ARMI, sudah merata disetiap penjuru Kerinci wilayah hilir. Dia juga meyakinkan komitmen dan konsistensi seluruh pendukung, relawan dan simpatisan Adi-Ami di Kerinci wilayah hilir, sangat siap menghantarkan Adi-Ami memenangi Pilkada Kerinci ini.

“Kita yakin dan percaya, kita akan meraup suara maksimal di Kerinci wilayah hilir, dan itu merata diseluruh desa di Kerinci wilayah hilir. Saya menghimbau, kepada segenap pendukung, relawan, simpatisan apapun namanya, mari kita bulatkan tekad, satukan suara untuk memilih dan memenangkan Adirozal-Ami Taher,” tegasnya.(d3r/fyo)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner