Tuesday, 26 June 2018

Syamsu Arifin : Tokoh Adat, Masyrakat Dan Pemuda Tigo Luhah Tanah Sekudung Telah Sepakat Pilih ADIROZAL - AMI TAHER


Add caption

KERINCI - Dukungan Depati Tigo Luhah Tanah Sekudung mengerucut. Adirozal-Ami Taher satu-satunya kandidat potensial yang harus didukung penuh pada Pilkada Kerinci ini. Karena, tak bisa dipungkiri Adirozal masih sangat layak memimpin Kerinci, apalagi berpasangan dengan Ami Taher.

Kepastian mengerucutnya dukungan Depati Tigo Luhah Tanah Sekudung ini, dibuktikan dengan digelarnya pertemuan khusus malam ini, untuk menyatukan dan membulatkan tekad mendukung penuh Adirozal-Ami Taher, untuk memenangkan Pilkada Kerinci yang akan digelar besok.

Syamsu Arifin, politisi senior Kerinci dan tokoh masyarakat Tigo Luhah Tanah Sekudung, mengatakan Adirozal-Ami Taher merupakan kandidat yang sangat potensial dan layak memimpin Kerinci. Menurut dia, Adi-Ami merupakan putra terbaik Kerinci yang pantas memimpin Kerinci lima tahun kedepan. Untuk membulatkan mewujudkan kemenangan Adi-Ami, dukungan Tigo Luhah Tanah Sekudung sudah mengerucut.

“Malam ini para tokoh politik, tokoh Adat, dan Pemuda Tigo Luhah Tanah Sekudung duduk bersama dan sepakat mendukung Adirozal–Ami Taher di Pilkada Kerinci,” terang Syamsu.

Menurut Syamsu, duduk bersamanya dan mengarahkannya dukungan ke Adirozal–Ami Taher, melalui berbagai pertimbangan yang matang. Pasalnya, Adirozal yang tidak lain adalah putra terbaik tigo luhah tanah sekudung mampu dan telah berhasil membangun Kerinci.

“Kepemimpinan Adirozal selama menjabat sebagai Bupati Kerinci sudah terbukti, masyarakat sudah melihat dan merasakan perubahan Kerinci yang jauh lebih baik dibanding sebelumnya. Apalagi, untuk periode berikutnya, Adirozal berpasangan dengan Ami Taher, tentu Kerinci akan jauh lebih baik lagi,” jelasnya.

Ditambahkannya, para tokoh politik, adat, pemuda tigo luhah tanah sekudung yang sudah bersepakat mendukung Adirozal adalah H Mardin, Fadli Sudria, H Tarigan dan para politisi senior Tigo Luhah Tanah Sekudung.

“Bersatunya kita karena menyikapi situasi politik, dan kita para tokoh, politisi dan pemuda sepakat mempertahankan posisi menjadi orang nomor satu di Bumi Sakti Alam Kerinci. Untuk itulah kita memutuskan mendukung Adirozal,” terangnya.

“Dengan mengerucutnya dukungan ini, kita menghimbau kepada segenap masyarakat Tigo Luhah Tanah Sekudung, untuk bersama-sama berjuang, mendukung dan memilih Adirozal-Ami Taher di bilik suara. Jika persatuan dan kekompakan terwujud, maka kemenangan Adirozal-Ami Taher sudah di depan mata,” tambahnya.(tim)
Share:

0 comments:

Post a Comment

KPU KOTA SUNGAIPENUH

KPU KOTA SUNGAIPENUH

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner