Friday, 13 July 2018

Polda Jambi Raih Top 99 Inovasi 2018 Pelayanan Terbaik Dari MENPAN-RB, Yang Diikuti 2.824 Peserta

Irjen Muchlus AS saat nenerima top 99 inovasi di kantor MENPAN-RB

Jambi, Lacak - Polda Jambi dibawah komando Irjen Muchlis AS. Selalu membuat terobosan baru dalam meningkatkan pelayanan public.
Semenjak kepemimpinan Muclish. Polda jambi banyak meraih prestasi gemilang. Dibawah kepemimpinannya polda jambi mengalami peningkatan status dari Polda tipe B naik menjadi Polda tipe A.
Selain itu. Irjen Muchlis juga berhasil menciptakan pilkada 2018 di Kabupaten Merangin, Kota Jambi dan Kabupaten Kerinci aman dan damai.
Tangan dingin pria kelahiran Batang Hari ini. Jum'at 13/7/2018 dia resmi menyandang pangkat Insfektur Jendral (jendral bintang dua). 
Tidak habis disitu, di hari yang sama. Irjen Muclish AS juga menerima penghargaan dari MENPAN-RB dalam program Inovasi Top 99 pelayanan terbaik.

Pada Lacaknews Muclis mengucapkan terimakasih pada seluruh masyarakat Jambi dan pihak terkait lainnya, atas perolehan prestasi dari MENPAN-RB menjadi salah satu peraih penghargaan TOP 99 Inovasi pelayanan terbaik.

" Prestasi ini berkat dukungan dan kerjasama dari seluruh masyarakat Jambi dan pihak terkaitlainnya. Atas nama Kapolda saya ucapkan terimakasih pada seluruh masyarakat yang sudah mendukung program Polda" Ucapnya.
Menurut Deputi Pelayanan Publik  KEMENPAN-RB  Diah Natali, penetapan ini melalui seleksi yang sangat ketat, di mana dari 2.824 inovasi yang terdaftar di Sistem Informasi Inovasi Pelayanan Publik (Sinovik), terdapat 1.463 inovasi yang memenuhi syarat administrasi, yakni usia pelaksanaan inovasi minimal satu tahun dan proposal harus diisi dengan lengkap.
Ia memastikan, proposal inovasi yang telah memenuhi syarat administrasi diperiksa oleh dua evaluator dari Tim Panel Independen untuk menjaga objektivitas. Hasil penilaian itu menghasilkan nomor urut 1 sampai dengan 1.463 dan dilakukan review dalam rangka penetapan Top 99 Inovasi Pelayanan Publik. (Ant)

Baca juga : Kapolda Jambi Resmi Sandang Bintang Dua
Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner