Sunday, 8 July 2018

Sebelas Warga Yang Hilang Ditemukan, Agus : Mereka Nyasar Saat Pulang


Kerinci,Lacak - Sebelas orang warga yang hilang saat mengunjungi objek wisata air terjun pancuran aro desa Pulautengah, akhirnya ditemukan.

Penemuan ini berkat kerja keras warga semerap dan Pulautengah yang menelusuri jalur menuju ke lokasi air terjun tersebut.

Baca juga : Sebelas Warga Hilang Di Pancuran Aro

Salah seorang warga yang ikut dalam rombongan pencarian, Agus pada lacak news menyebutkan. Sebelas orang yang hilang di temukan sekitar jam 22.00 Wib.

Lokasi penemuan masih desekitar  air tetjun. Agus menyampaikan. Rombongan wisatawan itu tersesat. Karna saat pulang mereka salah arah.

Seharusnya jalan untuk pulang di persimpangan sekitar 300 M dari air terjun mereka lurus. Namun mungkin karna sudah gelap mereka justru mengambil jalan mengarah ke Air terjun Pancuran Gading, yang berada sebelah barat dari pancuran rayo.

" Yang hilang sudah ditemukan semua dengan selamat. Saat ini sedang di bawa ke desa semerap. Mereka tersesat saat mau pulang, " Jelas Agus.

" Mereka ditemukan di jalan menuju ke pancuran Gading. Mungkin saat pulang mereka salah ambil jalur.Sehingga nyasar menuju pancuran Gading yang terletak di sebelah barat dari pancura Aro" tambah nya.

Pantauan lacak news Senin (9/8/2018) jam (00.15Wib)  di Jalan raya menuju pancuran Aro masih terlihat kerumungan warga yang menyambut ke pulangan 11 orang yang hilang.

Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner