Tuesday, 7 August 2018

BERAPA HARI NON JOB, DISKOP JAMBI KEMBALI UKIR PRESTASI BARU

Harmen Rusdi

Jambi,Lacak - Berkat tangan dingin Harmen Rusdi saat dua minggu beliau di Non Jobkan. Dinas Koperasi kembali menunjukkan prestasi gemilangnya.

Saat dikonfirmasi terkait dua prestasi baru yang diperolehnya dengan nada tersenyum beliau menjawab " Alhamdulilkah itukan rezeki kolega saya yang tinggal, yang penting ASN Lingkup Koperasi harus tetal kompak, secara bersama tidak ada yang tidak mungkin" ucap Harmen memotivasi.

"Dan lagi ilmunya kan sudah kita berikan semuaya" sebut Harmen berharap.

Dua prestasi Tingkat OPD diakuinya, semua berkat kerjasama yang baik diantara ASN. Saat ditanya ada hubungan kelompok tidak senang terkait progran Bapak, beliau jawab dengan datar saja " itukan sudah biasa di dalam dunia birokrasi, menurut saya semuanya adalah  baik, ysng penting, kita harus kerja keras dan kerja  ikhkas, soal mendukung atau tidak, tergantung dari kacamata mana kita melihatnya.

Apakah prestasi sebagai OPD Terbaik kategori Lingkungan Terbersih Juara 3 dan Kualitas Pelayanan   Publik kuning menuju Zona Hijau, adalah juga prestasi Pak Harmen, beliau tidak menjawab, biarkan saja banyak orang yang menilai, ucap harmen saat menutup hanphonnya.

Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner