Sunday, 19 August 2018

Hari Ini Karang Taruna Gelar Bazar Sembako Di Bunga Tanjung Sitinjau Laut

Kerinci, - Kegiatan bazar murah yang dikadilaksan oleh karang taruna Kabupaten Kerinci bersama Perum Bulog Kerinci berlokasi di Desa Bunga Tanjung Kecamatan Sitinjau Laut terlihat hangat disambut Masyarakat Bunga Tanjung. 

IMG-20180819-WA0014
Kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi lonjakan harga pangan di pasar yang ketika ini diketahui akan naik menjelang idul Adha 1439 H. Langkah ini dilakukan oleh pihak Karang Taruna Kabupaten Kerinci dan Perum Bulog agar dapat membantu Meningkatkan kepercayaan Masyarakat terhadap program pemerintah Daerah Kabupaten Kerinci dalam hal ini program sembako murah. 
Ketua Karang Taruna Kabupaten Kerinci, M Hanil dikonfirmasi wartawan media ini dilokasi bazar menjelaskan tentang tarif harga sembako nasional ketika menghadapi Hari Raya Haji 2018 berangsur meroket. 

"Kegiatan Bazar murah ini adalah bertujuan untuk mengantisipasi lonjakan harga pangan dipasaran," ujar Hanil. 

Pihak Bulog juga membantu menemukan solusi terbaik untuk mengantisipasi lonjakan harga pangan dengan membantu warga Desa Bunga Tanjung agar lebih teliti dalam mengantisipasi lonjakan harga pangan. 

Kades Bunga Tanjung Kecamatan Sitinjau Laut Kabupaten Kerinci dikonfirmasi wartawan media ini mengaku sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan banyak manfaat untuk Masyarakat, terutama pada warga Desa Bunga Tanjung. 

"Terimakasih banyak kepada Karang Taruna Kabupaten Kerinci dan Perum Bulog Kerinci yang telah memberikan bantuan berupa sembako murah kepada Masyarakat, saya harap program ini dijadikan sebagai program tahunan yang selalu dilakukan agar masyarakat mendapatkan solusi dari harga pangan yang semakin hari Semakin meroket," ujar Busmarudin Kades Bunga Tanjung. 

Dia berharap agar program ini dilakukan secara rutin oleh Pemerintah dan Karang Taruna Kabupaten Kerinci, untuk mengantisipasi lonjakan harga pangan utama dipasar, dia juga mengharapkan agar perum Bulog menambah jenis sembako yang dijual bervariasi, agar masyarakat bisa memilih barang apa yang akan dibeli. (Mano)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner