Saturday, 18 August 2018

Jelang Idul Adha, Karang Taruna Kerinci Gelar Bazar Sembako Murah Disetiap Kecamatan


Kerinci,Lacak - Menjelang hari raya idul adha (Kurban) . Karang Taruna kabupaten Kerinci bekerjasama dengan BULOG yang di dukung Polres Kerinci melakukan  Bazar sembako murah.

Dihari pertama sabtu 18 agustus 2018 Bazar sembako murah dilaksanakan  di kecamatan Danau Kerinci, tepatnya di desa Pendung Talang Genting.

Ketua karang taruna M Hanil menargetkan setiap hari menjelang idul adha akan terus melakukan kegiatan ini di Kecamatan dan Desa yang berbeda. Setelah lebaran idul Adha kegiatan ini tetap akan dilanjutkan di desa - desa lain.

" Kita menargetkan setiap kecamatan di Kerinci akan kita gelar bazar sembako murah. Menjelang hari idul adha kita fokuskan daerah yang sangat membutuhkan dulu. Setelah idul adha tetap akan kita lakukan kegiatan ini di semua kecamatan yang ada di Kerinci"sebut nya.

Dilokasi bazar tampak ratusan warga antusias membeli sembako yang disediakan. Salah seorang warga pentagen Ermaneli menyebutkan, bahwa kegiatan ini sangat membatu warga Pentagen. Dia bersama warga lainnya berharap kegiatan seperti ini terus di lakukan di desanya.

Selain itu. Erma mengucapkan terimakasih dan bangga pada karang taruna yang telah peduli terhadap kebutuhan warga.Apalagi saat menjelang lebaran.

" Kami terimakasih dan bangga pada Karang Taruna Kabupaten Kerinci.Kegiatan ini sangat membatu warga kami" ucapnya.

Firdaus tokoh masyarakat pentagen juga berujar sama.Dia berharap kegiatan bazar sembako murah di desanya terus di lakukan. Minimal satu bulan sekali. Karna bazar sembako murah sangat membantu warga.

" Kita berharap kegiatan ini terus dilakukan.Minimal satu bulan sekali di lakukan di desa pentagen" Harap nya.
Share:

0 comments:

Post a Comment

KPU KOTA SUNGAIPENUH

KPU KOTA SUNGAIPENUH

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner