Monday, 13 August 2018

Ketua KNPI Sungaipenuh Fikar Azami Gencar Adakan Sosialisasi Bahaya NARKOBA


Sungaipenuh,Lacak - Mendengar kata "NARKOBA" kita teringat akan sabu, ekstasi, ganja. Karna sudah jutaan manusia mati sia-sia dan jutaan generasi muda yang kehilangan masa depan akibat mengosumsi dan kecanduan Narkoba.

Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) sungaipenuh merasa prihatin dengan maraknya peredaran Narkoba di Sungaipenuh. Oleh Karena itu Ketua KNPI Sungaipenuh FIKAR AZAMI mengambil inisiatif melakukan pencegahan pada generasi muda, agar tidak menjadi pecandu Narkoba.

KNPI gencar melakukan sosialisasi Narkoba pada generasi muda terutama pelajar. Senin (14/8/2018) Ketua KNPI melakukan sosialisasi di SMAN 1 Sungaipenuh. Hari ini ( 14/8/2018) di SMAN 2 dan besok ( 15/8/2018) akan dilaksanakan di SMAN 3 dan SMAN 4 Kota Sungaipenuh.

Fikar Azami pada Lacak News menyebutkan. Bahwa kegiatan ini  dilandasi rasa prihatinnya pada generasi muda Kota Sungaipenuh. Selain itu. Dia menyebutkan, bahwa di Sungaipenuh Sumber Daya Alam (SDA) sangat minim. Oleh karna itu, dia bertekat untuk mengembangkan Sumber Daya Manusia (SDA). Agar kota Sungaipenuh bisa bersaing dengan daerah lain.

"Rasa cinta saya pada generasi muda, membuat saya berfikir untuk mengembangkan SDM, karna di Sungaipenuh SDA sangat minim. Apa bila SDM generasi muda kita sudah bagus otomatis kita bisa bersaing dengan daerah lain. Maka sejak dini KNPI terus membina generasi muda agar tidak terjerumus ke NARKOBA dan kenakalan remaja" Jelas ketua KNPI.





Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner