Monday, 13 August 2018

KNPI Kota Sungaipenuh Gandeng BNN Sosialisasi Bahaya Narkoba Pada Para Pelajar


Sungaipenuh,Lacak - Hari kedua Sosialisasi akan bahaya Narkiba. KNPI Sungaipenuh melaksanakan kegiatan di SMAN 2 yang mana pada hari sebelumnya sudah melakukan sosialisasi di SMAN 1 Sungaipenuh.

Di SMAN 2 Ketua KNPI Fikar Azami tampak di dampingi Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M) Badan Narkotika Nasional (BNN) provinsi Jambi AKBP Abdul Razak  yang di dampingi kepala SMAN 2 Sungaipenuh AMHAR serta kabag hukum pemkot Sungaipenuh.

Baca Juga :Fikar Azami Sosialisasi Narkoba

Amhar di hadapan puluhan peserta sosialisasi bahaya barkoba menyembut baik program dari KNPI kota Sungaipenuh. Dia juga menyampaikan agar para siswa untuk tidak terjerumus dalam lingkaran Narkoba. Karna Narkoba bisa menjadi penghabat masa depan. Dia berharap seluruh siswanya untuk menjauhi dan menghindari narkoba.

" Kegiatan ini sangat baik sekali. Dengan adanya sisialisasi ini saya berharap seluruh siswa bisa terhindar dari narkoba. Karna narkoba bisa menjadi penghalang bagi para siswa untuk menuju masa depan yang sudah di cita-citakan"subut kepala SMNA 2 Sungaipenuh.


Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner