Monday, 6 August 2018

Merdeka...Merdeka, Lacak News Akan Isi Hari Kemerdekaan Dengan Hiburan Rakyat Bertabur Hadiah


Kerinci,Lacak - Merdeka...Merdeka...Merdeka. Pada bulan Agustus tepatnya tanggal 17 , Negara Kesatuan Republik Indonesia merayakan hari jadinya.

Rasa peduli media LACAK NEWS atas torehan sejarah dan perjuangan keras para pendiri bangsa. Serta mengapresiasi kinerja Polri yang sudah membuat warga negara bisa beraktivitas dengan tenang, nyaman tanpa ada intimdasi dan premanisme.

Lacak News akan menunjukkan rasa peduli itu dengan mengadakan kegiatan Hiburan Rakyat seperti Jalan Sehat, Puisi , Lagu-lagu perjuangan dan permainan rakyat lainnya.

Kegiatan ini akan di laksanakan pada hari minggu 12 agustus 2018 bertempat di Desa Pulautengah Kelilung Danau ,Kerinci Jambi.

Pihak panitia menetapkan Pulautengah sebagai lokasi dengan pertimbangan. Bahwa desa ini merupakan saksi sejarah perjuangan para pejuang dalam melakukan perlawanan pada para penjajah.

Desa Pulautengah mempunyai monumen sejarah yang tidak bisa dilupakan. Separti JEMBATAN MERAH ( Tempat para pejuang di brondong peluru oleh penjajah dan di buang).Selain itu sampai saat ini juga masih ada rumah Mandapo.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Media Lacak News bekerjasama dengan pemuda Pulautengah yang di dukung oleh Polda Jambi dan Polres Kerinci.

Selain acara hiburan rakyat. Panitia juga akan membagikan  puluhan Doorprize sepeti TV,Kulkas,mesin cuci dan hadiah lainnya.
Share:

0 comments:

Post a Comment

KPU KOTA SUNGAIPENUH

KPU KOTA SUNGAIPENUH

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner