Friday, 28 September 2018

HKKN Adakan Raker Pertama Di Sentul Jawa Barat,Dihadiri Ratusan Para Tokoh Kerinci,Gubernur ,Walikota Dan Kapolres


Lacak,Bogor - Himpunan Keluarga Kerinci Nasional (HKKN) Terus berpikir guna berbuat yang terbaik untuk negeri Sakti Alam Kerinci.

Sabtu 29/9/2018 melaksanakan pembujaan Rapat Kerja Nasional (RAKERNAS) pertama di Sentul Bogor Jawa Barat. Kegiatan ini di hadiri tokoh-tokoh kerinci yang suksed di perantauan.

Selain tokoh kerinci juga di hadiri oleh Plt Gubernur Jambi Fachrori Umar, Walikota Sungaipenuh Asyafri Jaya Bakri berserta kepala SKPD, Kapolres Kerinci AKBP Dwi Mulyanto dan para Dirjen dari Kementerian LHK.

Kegiatan ini berlangsung selama dua hari dari tanggal 29-30 september 2019. Ketua HKKN Brigjen Syafril Nursal melalui Porseda Risman menjelaskan.

Bahwa Raker yang pertama HKKN . Dalam rangka menyusun program kerja tahunan dan jangka pajang. Dia mengucapkan terimakasih pada seluruh peserta dan tamu undangan yang sudah hadir di acara Rakernas.

"Kami ucapkan selamat datang dan terimakasih pada semua peserta dan undangan yang hagdir serta telah membantu pelaksanaan Rakernas ini" ucap Porseda. (Ant)
Share:

0 comments:

Post a Comment

KPU KOTA SUNGAIPENUH

KPU KOTA SUNGAIPENUH

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner