Saturday, 29 September 2018

Walikota Sungai Penuh AJB Hadir Di Rakernas HKKN, Beri Apresiasi Buat Pengurus


Bogor, Lacak - Kehadiran walikota Sungaipenuh AJB di acara Rakernas dan Seminar Nasional di Sentul Bogor. Mendapat perhatian tokoh perantau Kerinci dan Dirjen yang hadir.

Pada sambutannya, walikota dua priode ini. Langsung memberi apresiasi pada seluruh pengurus HKKN terutama pada ketua umum Brigjen Syafril Nursal.

AJB Menilai organisasi HKKN Sangat di butuhkan oleh pemerintah daerah baik Kabupaten Kerinci maupun Kota Sungaipenuh. Karna orang- orang yang ada di HKKN merupakan para intelektual mulai dari serjana sampai Profesor dan mulai dari pengusaha kecil sampai pengusaha sukses level nasional.

" Kita sangat butuh dengan HKKN.Karna di dalam HKKN terdapat para pemikir dan pengusaha berlevel Nasional"sebut nya.

Waliko berharap. Dengan kehadiran dan di adakannya Rakernas. Bisa menghasilkan pemikiran baru untuk membawa kemajuan bumi Sakti Alam Kerinci provinsi Jambi pada umumnya.

Khusus Kota Sungaipenuh, walikota sangat sadar bahwa wilayah yang dipimpinnya minin sumber daya alam. Jadi dengan penuh harapan dia minta supaya organisasi HKKN bisa bersinergi dengan pemkot Sungaipenuh baik dalam  pemikiran maupun mendatangkan investor. Untuk membuat kota sungaipenuh lebih maju. (Ant)
Share:

0 comments:

Post a Comment

KPU KOTA SUNGAIPENUH

KPU KOTA SUNGAIPENUH

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner