Thursday, 4 October 2018

Dalam Rangka HUT TNI Ke 73 , Kapolsek Sungaipenuh Sambangi Koramil


Sungaipenuh,Lacak - Kekompakan dua alat negara Polri dan TNI patut menjedi tauladan bagi masyarakat.

Menjelang HUT TNI ke 73 tepatnya Jum'at 5 Oktober. Kapolsek Sungaipenuh di bawah kimando Iptu Yudistira kamis (4/19/208) membut kejutan pada Danramil beserta anggota Koramil Sungaipenuh.

Kunjungan Kapolsek beserta anggota disambut langsung oleh Danramil .

Pada kunjungan tersebut Iptu Yudistira mengucapkan selamat HUT TNI yang di ikuti pemotongan kue. Acara kunjungan itu penuh keakraban dan kekompakan kedua institusi negara ini.  Antara Kapolsek dan Danramil saling menyuapkan kue satu sama lain, yang di ikuti tepuk tangan penuh kegembiraan oleh anggota yang hadir baik dari Polri maupun TNI.

Iptu Yudistira  menyampaikan, kunjungan itu merupakan rasa persaudaraan dan hormat serta saling menghargai antara TNI dan Polri. Yudistira mendoakan semoga TNI kedepan lebih kokoh dan succes dalam menjalankan tugas negara dalam menjaga keutuhan NKRI.

" Kunjungan ini merupakan rasa saling menghargai antara Polri dan TNI. Kami doakan semoga TNI lebih kokoh dan sukses selalul dalam menjalankan tugas untuk menjaga keutuhan NKRI" ucap Kapolsek.

Koramil Sungaipenuh mengucapkan terimakasih pada Kapolsek Sungaipenuh dan seluruh anggota Polri dimanapun berada. Dia berharap hubungan TNI dan Polri bisa menjadi tauladan buat masyarakat.

" Kami sangat berterimakasih pada Polri yang sudah sangat peduli dengan TNI.Semoga hubungan TNI dan Polri lebih kompak dan menjadi tauladan untuk masyarakat"ucapnya. (Ris)


Share:

0 comments:

Post a Comment

Support

iklan banner iklan banner