Thursday, 4 October 2018

Persiapan Alwin Kincai Rebut Sabuk MMA Sudah Matang, Forseda Risman : Mohon Doa Dan Dukungan Seluruh Warga Kerinci Provinsi Jambi Pada Umumnya




KERINCI-Pertarungan bersejarah putera asli Sakti Alam Kerinci, Alwin Kincai (Macan Kerinci) di oktagon Mixed Martial Arts (MMA), akan segera berlangsung, Sabtu (6/30) malam dan disiarkan live di chanel tvOne, mulai pukul 10.00 Wib.

Alwin Kincai akan berhadapan dengan Rudi Gunawan alias Ahong, pemegang sabuk juara. Pada pertarungan kali ini, Alwin akan berjuang merebut sabuk kemenangan dari Ahong yang selama ini belum terkalahkan.

Menjelang laga fantastis teraebut, Alwin Kincai menyerukan kepada seluruh masyarakat Kerinci  Sungaipenuh seantero, dan masyarakat Jambi umumnya untuk mendoakan agar sang Macan Kerinci, mampu menoreh kemenangan.

"Dalam laga ini, saya berharap doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Kerinci, Jambi. Semoga saya mampu memberi yang terbaik," ungkapnya, dihubungi via handphone, Kamis (4/10).

Alwin juga mengungkapkan kesiapannya untuk menghadapi Ahong sudah sangat maksimal, dia optimis akan menggaungkan nama Sakti Alam Kerinci sebagai juara di MMA.

"Untuk kesiapan sudah maksimal dan selalu siap untuk menjalani laga. Saya juga optimis untuk meraih kemenangan nanti," tegasnya.

Dikatakannya, sebelum ditentukan jadwal akan berhadapan dengan Ahong, dirinya rutin berlatih ekstra, baik itu fisik maupun pendalaman berbagai ilmu bela diri. Dengan kerja keras teraebut, dia berharap tidak mengecewakan masyarakat Kerinci.

"Kalau latihan, itu sudah menjadi rutinitas keseharian, persiapan pada laga ini tetap latihan fisik untuk 5 ronde dan mendalami ilmu bela diri," ungkapnya.

Alwin juga menyadari, dalam pertarungan pasti ada kalah dan menang, namun meskipun demikian dia tak gentar dan tetap optimis akan mampu menjadi sang juara.

"Mudah-mudahan menang, saya akan berjuang untuk Kerinci khususnya dan Jambi umumnya," terangnya.

Untuk diketahui, sejauh ini Alwin Kincai, sudah menjalani laga sebanyak 4 kali dan belum terkalahkan, setiap laga yang dilakonibya tuntas meng KO kan lawan dalam 1 ronde. Pada Sabtu malam ini, Alwin akan berhadapan dengan Ahong untuk merebutkan sabuk juara.

Selain itu, pertarungan Alwin kali ini juga menjadi perhatian Himpunan Keluarga Kerinci Nasional (HKKN). Ketua Umum HKKN, Brigjen Safril Nursal SH MH, melalui Sekretaris Jendral, Porseda Risman, juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kerinci dan Kota Sungaipenuh, yang berada se-Indonesia, untuk mendukung dan mendoakan Alwin Kincai.

"HKKN sendiri sangat mensupport perjuangan Alwin di MMA, bahkan dibeberapa daerah di Indonesia pengurus HKK mengadakan nonton bareng, mari kita doakan semoga Alwin mampu memberi yang terbaik dan menjadi juara," jelasnya.(d3r)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Support

iklan banner iklan banner