Friday, 5 October 2018

Ratusan Anggota HKKN Pastikan Datang Ke TV ONE Untuk Dukung Alwin , Forseda : Sejumlah DPD HKKN Juga Adakan Nonton Bareng


Jakarta,Lacak - Pertandingan Alwin (Macan Kincai) dengan Rudi Gunawan (Ahong) pada olah raga beladiri MMA yang akan di gelar besok (6/10/20) dan disiarkan langsung oleh TV ONE jam 21.00 Wib .

Merupakan pertarungan yang paling spektakuler dan dinantikan jutaan para penggemar olahraga MMA. Pertarungan ini merupakan pertandingan tensi tinggi. Karena kedua Fighter optimis bisa saling mengalahkan. Bahkan jauh hari sebelum pertandingan digelar.  TV ONE sudah beberapakali melakukan dialog inter aktif dengan kedua petarung tangguh ini.

Alwin yang merupakan Putra Kerinci provinsi jambi mendapat dukungan penuh dari jutaan warga Provinsi Jambi.

Himpunan Keluarga Kerinci Nasional (HKKN) saat dihubungi lewat sekjen Forseda Risman. Dia menyampaikan HKKN akan nonton langsung dan menjadi sporter utuk Alwin, Saat ini sudah ratusan anggota HKKN dari berbagai daerah sudah menyatakan akan hadir menyaksikan  pertandingan super akbar rersebut.

" sudah ratusan anggota HKKN yang memastikan akan hadir menyaksikan pertandingan alwin" sebutnya.

Seluruh yang hadir akan berkumpul di rumah Dinas Danpuspomal Laksda. Dr. H. Nazali Lempo. SH. MH, . Setelah sholat magrib berjamaah,  rombongan akan diantar memakai Bus dan dikawal oleh Patwal dari TNI AL menunuju  Mahata Square Kelapa Gading. Selain itu juga akan dilaksanakan nobar di Batam, Pekanbaru dan bandung.

Ketua HKKN Brigjen Pol Syafril Nursal berharap alwin bisa jadi pemenang. Di hadapan Lacak News dua berpesan pada Alwin Jangankan kalah seripun tidak boleh.

" Kita doakan Semoga Alwin Si Macan Kerinci bisa membawa sabuk juara pulang kerinci. Jangankan kalah Seripun tidak boleh" ucap sang Jendral.

"  tentunya ini menjadi kebangaan masyarakat Jambi umumnya Kerinci-sungai penuh khususnya. Mari kita doakan alwin agar bisa menjadi juara" tambahnya.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Support

iklan banner iklan banner