Wednesday, 12 December 2018

Pendamping Desa, TPID dan Dinas PMD Kerinci siap sukseskan Bursa Inovasi Desa 2018


LacakNews – Pendamping Desa, TPID dan Dinas PMD Kerinci  yang tergabung dalam Panitia Akan mensukseskan  Bursa Inovasi Desa (BID) yang dilaksanakan di Gor Kemenangan Sakti Alam Kerinci, Sabtu (03/11).

BID  yang di rencanakan akan dibuka oleh Bupati Kerinci H Adirozal serta akan di hadiri Kadis Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, dan Pengendalian Penduduk (DP3AP2) Provinsi Jambi, Dra Lutpiah, KPW P3MD-PID,  Asosiasi, dan Forkompimda Kab. Kerinci, dan para tamu undangan lain nya.

Herlinda. SP.MSi Kabid Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, mengatakan  Bursa kali ini akan kita kemas sedemikian rupa sehingga BID bisa di konsumsi Oleh desa Sebagai Referensi Pembangunan baik, Bidang Ekonomi, SDM maupun Infrastruktur, apa lagi dengan melihat keseriusan Panitia dalam Mensukseskan persiapan BID Saat ini.  Kita juga akan Melakukan Bimbingan terhdap desa Setelah BID nanti dan ini juga tidak terlepas dari kenirja dari pendamping Desa, Sebutnya

Sementara itu, Oldy Arnoldy Arby. MM selaku Tenaga ahli pengembangan ekonomi Desa, mengatakan BID  tahun ini kita berikan yang terbaik untuk Desa, Tujuan dari BID ini Untuk menggali Inovasi baru bagi desa sehingga desa tidak kaku dalam Membangun Desa, katanya saat berada di persaipan acara,

Tambanya, BID ini juga mengundang 285 Desa dan 2 Kelurahan, masing masing Desa kita undang  tiga perwakilan diantaranya Kepala Desa, Ketua BPD atau yg meakili dan Tokoh Masyarakat, dan kita juaga mengundang Pelaku-paleku Usaha Ekonomidan di hadiri Seluruh Pendamping desa dan TPID di kerinci Di perkira akan di hadiri Lebih kurang 1700 orang tegasnya (Nek/Wal)
Share:

0 comments:

Post a Comment

KPU KOTA SUNGAIPENUH

KPU KOTA SUNGAIPENUH

Support

iklan banner iklan banner