Wednesday, 20 February 2019

Anggota Kodim 0417 Kerinci Gotong Royong Bersama Masyarakat Jelang Pembukaan TMMD




SUNGAI PENUH Lacaknews.net -- Kodim 0417/Kerinci, melalui  seluruh Babinsa pada rabu (20/2) bersama masyarakat desa Sungai Ning, Kecamatan Sungai Bungkal, Kota Sungaipenuh melaksanakan gotonh royong membersihkan  lapangan tempat dilaksanakannya upacara pembukaan TMMD Ke-104 yang berlokasi di lapangan Rumah Sakit Pratama Kota Sungaipenuh.

Pantauan Lacaknews.net, kegiatan yang berlansung sejak pagi dipimpin oleh Danpos Ramil 06/SPN Peltu Aprianto tersebut melakukan pembersihan lapangan yang sebelumnya terlihat dipenuhi rumput tinggi yang menutupi hamparan lapangan, demikian juga dengan sampah-sampah yang ada di sekitar lokasi juga dibersihkan.

Dandim 0417/Kerinci, Letkol Inf Gambuh Sri Karyanto di tempat terpisah menyebutkan, kegiatan ini juga merupakan bagian dari rangkaian kegiatan fisik TMMD yang ke-104 Tahun 2019. Selain dengan tujuan kegiatan sosial, kegiatan ini menurut Letkol Inf gambuh juga bertujuan untuk menambah erat persaudadran TNI dan Masayarakat.

“Dengan diadakannya gotong royong membersihkan lapangan Rumah Sakit Pratama dalam  kegiatan TMMD ke-104 tahun 2019 ini dapat menambah erat tali persaudaraan dan silaturahmi antara warga masyarakat dan TNI,” Pungkasnya.

Selin itu terlihat juga anggota personil Satgas TMMD ke- 104 besama warga masyarakat saling bahu membahu membersihkan halaman lapangan Rumah Sakit Pratama. Sehingga tempat tersebut nantinya dapat digunakan dengan baik dan nyaman saat pelaksaan TMMD nantinya.

Atas terselenggaranya kegiatan ini, masyarakat yang juga terlibat dalam kegiatan tersebut mengaku senang dan bangga bisa telibat dan bekerjasama dengan anggota TNI dalam kegiatan sosial tersebut.

“Ya, kita senang dan bangga bisa terlibat dan bekerjasama dengan bapak-bapak dari TNI dalam kegiatan ini. Kami sampaikan terimakasih atas kegiatan ini pada beliau semua.” Sebut  saloah seorang warga di saat kegiatan. (Nil)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner