Thursday, 28 February 2019

Jalin Keakraban, Satgas TMMD Rutin Olahraga Bersama Warga

Tampak keakraban personil dan warga saat olahraga

SUNGAI PENUH Lacaknews.net,-- Guna meningkatkan keakaraban dan kebersamaan , Satgas TMMD Yonif Raider 142/Ksatria Jaya tahun 2019 dan Kodim 0417/Kerinci, gelar olahraga bola Volly di Desa Sungai Ning Kecamatan Sungai Bungkal, Kota Sungaipenuh. Kamis (28/2).

Olahraga bersama masyarakat tersebut dilakukan dengan penuh keakraban. Meskipun para anggota satgas sibuk dengan berbagai kegiatan fisik dan non fisik, tak menyurutkan semangat Anggota TMMD membaur dengan masyarakat melalui olahraga rutin pada sore harinya ini.

Danton  Satgas TMMD ke 104, Letda Ckm Hendri,  menyampaikan olahraga bersama ini dilakukan sebagai sarana hiburan. Olahraga ini juga untuk menjaga kebugaran fisik, kesehatan bagi personel dan juga sarana mendekatkan diri antara TNI dan masyarakat.

"Ya, kegiatan ini adalah sebagai kegiatan hiburan bagi personil, dari sini juga tersalin keakraban personil dengan masyarakat sekitar." Ujarnya.

Warga Desa Sungai Ning  Kecamatan Sungai Bungkal, Misno  menyampaikan, dengan diadakannya olahraga bersama seperti ini, masyarakat merasa senang dengan kehadiran TNI yang dapat membantu membangkitkan motivasi pemuda dalam melaksanakan olahraga.

Selain itu, diakuinya, semenjak kehadiran TNI di Desa Sungai Ning, sekarang aktivitas olahraga semakin digemari pemuda.

“Semenjak ada kehadiran TNI di Desa Sungai Ning ini, yang mana dulunya tidak begitu banyak yang berolahraga sekarang semakin banyak yang berolahraga."ujar Misno.

"Kami sangat senang dengan kehadiran TNI di Desa Kami ini, setiap sore kami diajak main bola volly. Olahraga ini momentum bagi kami mengembangkan bakat khususnya di bidang olahraga." Pungkasnya.(Adv)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner