Tuesday, 26 February 2019

Kodim 0417/Kerinci Gelar Khitanan Massal


Saat Berlansungnya Khitanan Massal

SUNGAI PENUH Lacaknews.net – Puluhan anak menangis kencang di acara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 TA 2019 Kodim 0417/Kerinci, yang diselenggarakan di lokasi TMMD yakni Di RS Pratama Kota Sungai Penuh, Tangis tersebut ternyata tangisan anak-anak di balik Posko Bakti Sosial (Baksos) yang digelar Satgas TMMD ke-104, Selasa (26/2). 

Acara yang digelar sejak pagi tersebut, tampak antusias diikuti juga oleh orang tua masing-masing anak-anak dengan gembira menemani anaknya yang dikhitan secara cuma-Cuma.

Baksos berupa Khitanan Massal didalam program TMMD ke-104 Kodim 0417/Kerinci kali ini terasa istimewa, karena dibuka dan dihadiri langsung oleh Letkol Arh Harry Sassono Utomo S.H, dalam kapasitas sebagai Kasrem 042/Gapu yang mewakili Danrem 042/Gapu..

Kegiatan yang dinilai sangat membantu ini mendapatakan apresiasi yang tinggi dari warga kota Sungai Penuh yang terlibat dalam acara ini. “Terimkasih pada Kodim Kerinci yang telah membuat kegiatan ini, kita sangat terbantu. Dan anak-anakpun ikut senang karena selesai di khitan anak-anak juga diberi hadiah,” Ujar salah seorang warga. (Adv)

Share:

0 comments:

Post a Comment

KPU KOTA SUNGAIPENUH

KPU KOTA SUNGAIPENUH

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner