Sunday, 17 February 2019

Millenial Road Safety festival, Kapolres Ajak Pemuda Tertib Berlalu Lintas


Lacaknews.net Sungai Penuh -- Pelaksanan kegiatan milenial road safety yang bertempat di lapangan merdeka Kota Sungai Penuh yang digagas oleh Polres Kerinci berlansung meriah.

Hadir dalam kegiatan yang berlansung sejak pukul 7.00 wib ini, Bupati Kerinci H. Adirozal dan Walikota Sungai Penuh H Asafri Jaya Bakri serta unsur Forkompimda lainnya. 

Kapolres Kerinci AKBP Dwi Mulyanto kepada wartawan mengungkapkan bahwa tujuan diadakan acara milenial road safety adalah mengajak generasi muda agar tertib berlalu lintas. 

"Dalam upaya menekan angka kecelakaan lalu lintas, Polres Kerinci menggelar Millenial Road Safety Festival, diisi dengan berbagai kegiatan, antara lain jalan sehat, senam millenial, dan deklarasi kesalamatan berlalu lintas, "ungkap Kapolres Kerinci, Minggu, (17/2). 

Acara yang berlansung hingga siang ini juga di dimeriahkan dengan acara hiburan rakyat, oleh artis Lida KDI dan beberapa artis daerah tersohor lainnya. 

Usai acara Kapolres Kerinci AKBP Dwi Mulyanto kepada wartawan mengatakan, kegiatan ini sudah dilaksanakan pada tahun sebelumnya, yang diutamakan bagi kaum millenial yakni umur 17 sampai 35 tahun.

“Dari hasil penelitian pada usia inilah angka kecelakaan tinggi, dari 30.000 anggka kecelakaan yang meninggal dunia 60 % adalah remaja,”jelasnya. (Nil)
Share:

0 comments:

Post a Comment

KPU KOTA SUNGAIPENUH

KPU KOTA SUNGAIPENUH

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner