Thursday, 28 February 2019

Rumah Warga Ambruk, Ini yang dilakukan Satgas TMMD

Tampak kesibukan personil saat bantu warga
SUNGAI PENUH Lacaknews.net -- Tingginya curah hujan yang melanda wilayah Kota Sungaipenuh dalam beberapa hari terakhir, membuat salah satu dapur rumah warga di Desa Sungai Ning yang berdekatan dengan lokasi TMMD ke 104 Kodim 0417/ Kerinci ambruk.

Mengetahui kejadian itu, personil satgas TMMD langsung bergerak membantu membersihkan puing-puing reruntuhan tersebut dan dipimpin lansung oleh Danton Satgas TMMD ke 104 dari Yonif Raider 142 Kesatria Jaya, Letda Ckm. Hendry.

Pemilik rumah, Marjono mengatakan, dia sangat merasa terbantu dan menyampaikan ucapan terimakasih pada Satgas TMMD atas bantuan personil satgas tersebut. 

“Iya, semalam hujan sangat deras, sehingga membuat dapur rumah saya menjadi ambruk, dan saya merasa sangat terbantu oleh TNI."ujarnya.

Sementara itu, menurut Danton Satgas TMMD Jaya, Letda Ckm. Hendry menyampaikan pengerahan personil untuk membantu warga itu sudah menjadi kewajiban dan bagian dari pengabdian TNI untuk masyarakat.

"Upaya ini merupakan bagian dari kerja kita untuk membantu masyarakat yang terkena musibah atau kesulitan," pungkasnya. (Adv)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner