Wednesday, 27 February 2019

Sambangi Posko Satgas TMMD, Kades Sungai Ning Sampaikan Ucapan Terimakasih

Silaturrahmi Kades Sungai Ning Di Posko TMMD
SUNGAI PENUH Lacaknews.net -- Ahmad Kamil Kepala desa Sungai Ning sambangi posko satgas TNI Maninggal Masuk Desa (TMMD) yang berlokasi di desanya. Kehadiran kepala desa Sungai Ning tersebut bermaksud bersilaturrahmi dengan personil Satgas TMMD dilosko tersebut.

Dalam silaturahminya yang didampingi beberapa orang tersebut, Ahmad Kamil disambut hangat oleh personil yang ada di posko Satgas TMMD tersebut. 

Dalam silaturrahmi itu juga, Ahmad Kamil sampaikan ucapan terimakasih kepada personil yang berada di posko Satgas TMDD atas pengabdian personil TNI pada program TMMD yang berllokasi di desanya. 

"Kami menyampaikan ucapan banyak terimakasih kepada anggota satgas Yonif Raider 142/Kesatria Jaya yang telah Sudi untuk membantu serta membangun desa kami." Ujar Kades. Rabu (27/2).

Lanjut kades, bahwa kegiatan TMMD tersebut sangat membantu masyarakat khususnya desa Sungai Ning. 


 "Kami selaku Masyarakat Desa Sungai Ning Merasa Sangat Terbantu dengan adanya kegiatan ini. Dan kami mempersilahkan anggota Satgas TMMD untuk tidak sungkan sungkan mendatangi rumahnya untuk meminta bantuannya atau masyarakat Desa Sungai Ning jika ada yang bisa kamk bantu." Pungkas Kades. (Adv)
Share:

0 comments:

Post a Comment

KPU KOTA SUNGAIPENUH

KPU KOTA SUNGAIPENUH

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner