Wednesday, 20 February 2019

Tinjau Lokasi TMMD, Kapten Inf Nasrul Pastikan Pengerjaan Jalan Rampung Satu Bulan


SUNGAI PENUH Lacaknews.net – Hari ini, rabu (20/2) Kapten Inf Nasrul Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0417/Kerinci pimpin peninjauan ke Lokasi Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-104, dimana kegiatan ini akan dilaksanakan pada minggu ke-empat bulan februari ini.


Kegiatan ini bertujuan untuk memantau pekerjaan pra TMMD yang sudah berlansung selama empat hari lalu.  Lokasi yang menjadi sasaran kegiatan TMMD yang digelar di desa Sungai Ning Kecamatan Sungai Bungkal tersebut juga di akui oleh Kapten Inf Nasrul sudah dimulai pengerjaannya sepanajang 250 Meter.

Pantauan Lacaknews.net hadir pula dilokasi saat kunjungan bersama rombongan Danramil 417/SPN  Peltu Aprianto, Kabid Bina Marga PUPR Sungaipenuh dan Kepala Desa Sungai Ning. Saat kunjungan dilokasi TMMD tersebut Pasiter mengatakan, lokasi yang tengah dikunjungi ini merupakan tempat TMMD dengan item kegiatan rehap jalan sepanjang 3200 meter, diperkirakan akan rampung dikerjakan dalam waktu satu bulan.

“Tinjauan ini merupakan lokasi perehapan jalan sepanjang 3200 meter, yang diperkirakan akan rampung dalam waktu Satu bulan, saat ini pekerjaan pra TMMD telah berlangsung selama 4 hari dengan hasil diperkirakan lebih kurang 250 meter, yang dikerjakan oleh satu alat berat.” Tambahnya saat dikonfirmasi awak media. (Nil)

Share:

0 comments:

Post a Comment

KPU KOTA SUNGAIPENUH

KPU KOTA SUNGAIPENUH

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner