Wednesday, 20 February 2019

Warga Sambut Baik, Sosialisasi TMMD ke-104 Oleh Kodim Kerinci


SUNGAI PENUH Lacaknews.net -- beberapa hari jelang kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 yang akan dilaksanakan diwilayah Kerinci, kodim 0417 kogelar sosialisasi kepada masyarakat.

Kegiatan sosialisasi yang di hadiri Kasdim Mayor Inf Harpilus, Danramil 06/Spn Kapten Inf Yatrizat dan Pasiter Kapten Inf Nasrul dan beberapa anggota Kodim 0417 tersebut berlokasi di desa Sungai Ning kecamatan Sungai Bungkal, Kota Sungai Penuh.

Dari masyarakat hadir Kepala Desa Sungai Ning, Ketua BPD, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan Tokoh Agama Desa Sungai Ning. 

Dalam sambutannya, kassdim 0417/Kerinci, Mayor Inf Harpilus menyampaikan, bahwa tujuan dilaksanakan TMMD yaitu untuk membangkitkan kembali rasa gotong royong bersama.

Terutama memupuk sinergisitas antara TNI dan masyarakat yang telag terbangun sejak lama, lebih-lebih agar terciptanya kemanunggalan TNI dan masyarakat. 

Danramil 417-06/Spn dan Pasiterdim 0417/Kerinci menambahkan, agar masyarakat dapat ikut terlibat dan menyukseskan pelaksanaan kegiatan tersebut.  

"Pembukaan TMMD ke 104 yang akan direncanakan pada, Selasa 26 Februari 2019 yang bertempat di Lapangan Rumah Sakit Pratama Kota Sungai Penuh," sebutnya, Rabu (20/2).

Atas terselanggaranya kegiatan TMMD ini, masyarakat melalui kepala Desa Sungai Ning menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kodim 0417/Kerinci atas kepercayaan Desa mereka menjadi tuan rumah TMMD ke 104.

"Tentu masyarakat berayukur dan berterimakasih pada TNI khususnya keluarga besar Kodim Kerinci, karena telah menyelenggarakan kegiatan ini di sini (red. desa sungai ning), kita juga berharap agar masyarakat Desa Sungai Ning mengerti dan turut membantu kelancaran pelaksanaan TMMD,"harapnya. (Nil)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner