Monday, 11 March 2019

Anggota Satgas TMMD 0417/Kerinci, sigap bantu warga yang kesulitan


SUNGAI PENUH Lacaknews.net - Warga Masyarakat Desa Sungai Ning, Kecamatan Sungai Bungkal merupakan lokasi kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 merasakan besarnya manfaat keberadaan TNI di antara mereka.

Masyarakat mengaku senang dengan hadirnya TMMD di kampungnya, dan juga merasa terbantu dengan hadirnya anggota Satgas TMMD itu.
Bapak Roly mengatakan. "Tadi Mobil nya mogok, lalu dibantu oleh Serka  Sabarudin dan beberapa anggota satgas mendorong sehingga sangat terbantu," katanya. Senin (11/

Dandim 0417/Kerinci, Letkol Infanteri Gambuh Sri Karyanto, mengatakan apa yang dilakukan anggotanya wujud implentasi delapan wajib TNI di lapangan, terutama pada point kedelapan bisa menjadi contoh dan mempelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya.

Dijelaskan dia, TMMD ke-104 Kodim 0417/Kerinci, di DesaSungai Ning hingga saat sekarang sudah memasuki hari ke 12, kegiatan demi kegiatan pembangunan program TMMD baik fisik maupun non fisik telah dilakukan.
Begitupun kemanunggalan TNI dengan masyarakat sudah sangat terasa, semangat kebersamaan, saling bahu membahu dan saling membantu sudah menjadi pemandangan biasa di lokasi. (Adv)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner