Thursday, 7 March 2019

Demi Pak Dodi, Satgas TMMD Rela Gotong Royong


SUNGAI PENUH Lacaknews.net -- Personel satgas TMMD laksanakan gotong royong membangun fasilitas jamban untuk warga desa Sungai Ning kecamatan Sungai Bungkal.

Diketahui jamban tersebut diperuntukkan salah seorang warga desa Sungai Ning yang diketahui bernama Dodi, karen selama ini Dodi dan keluarga harus bersusah payah ke sungai yang cukup jauh dari rumahnya untuk keperluan buang air besar.

"Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian satgas TMMD terhadap warga, dan sebagai bentuk kemanunggalan TNI bersama masyarakat." Ujar seorang personil TNI.

Tampak di samping rumah pak Dodi anggota Satgas bergotong royong menggali dan memasang batu bata lobang pembuangan untuk jamban.

Disampaiakan oleh Dodi warga Sungai Ning kepada personel satgas TMMD, dia menyampaikan ucapan terimakasih pada personel TMMD atas bantuan tersebut. 

”Saya mengucapkan terima kasih atas bantuan bapak bapak TNI yang sudah bersusah payah membantu pembutan jamban bagi keluarga kami, biasanya keluarga kami selama ini menggunakan sungai tempat pembuangan air besar, dengan adanya bapak tentara sehingga kami bisa mengunakan jamban tersebut dengan cepat dan tidak lagi pergi kesungai." Pungkas Dodi. (Adv) 
Share:

0 comments:

Post a Comment

KPU KOTA SUNGAIPENUH

KPU KOTA SUNGAIPENUH

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner