Saturday, 2 March 2019

Hari Kelima TMMD, Kerja Sama Personil dan Masyarakat Tetap Semangat Di Bawah Terik

Antusian Warga Saat kegiatan TMMD
SUNGAI PENUH Lacaknews.net -- Masuk hari kelima program TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) berjalan di desa Sungai Ning Kecamatan Sungai Bungkal kota Sungai Penuh.

Pantauan Lacaknews.net, sudah banyak capaian yang dilakukan oleh satgas TMMD ke 104 Kodim 0417/Kerinci ini, namun personil dan masyarakat yang tergabung dalam agenda ini masih tetap bersemangat mengejar progres hingga selesai. 

Betapa tidak, sejak Desa ini menjadi lokasi TMMD ke -104, suasana ke seharian pedesaan yang biasanya hanya terlihat aktifitas masyarakat yang sebagian besar adalah berkebun langsung menjadi ramai dengan adanya aktifitas TMMD.

Terlihat Anggota Satgas dan Masyarakat sedang berkerja  bersama-sama  walaupun saat ini  matahari cukup terik dan menyengat, tetapi tidak menyurukan semangat dalam berkerja.

"Ya, peraonil dan masyarakat bekerjasama dan seperti biasa masih tetap semangat." Ujar salah seoarang personil. sabtu (2/3).

Kapten Inf Nasrul  Pasi teritorial Kodim 0417 Kerinci terlihat sedang mengecek Pekerjaan  sesekali membantu Anggota satgas dan masyarakat berkerja. (Adv)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner