Thursday, 7 March 2019

Mantap! Jalan Penghubung Dua Kecamatan Yang Dibangun Satgas TMMD Tembus 49%


SUNGAI PENUH Lacaknews.net -- Hari ke 9 Pekerjaan Fisik TMMD Ke 104 Kodim 0417/Kerinci dengan item pekrjaan buka jalan baru yang menghubungkan Desa Sungai  Ning Kecamatan Sungai Bungkal dengan Desa Sungai Liuk Kecamatan Pesisir Bukit Kota Sungai Penuh terus dilakukan.

Terpantau, meskipun hari ini kamis (7/3) merupakan hari libur namun Satgas tetap bekerja guna menyelesaikan progres tersebut.

Tampak di lokasi pengerjaan fisik buka jalan baru yang dikerjakan oleh alat berat dan Anggota Satgas TMMD terus berkerja berupaya meningkatkan Percepatan dan tidak mengenal lelah. 

Disampaikan oleh Kapten Inf Nasrul  Pasiter Kodim 0417 Kerinci bahwa, volume perkejaan fisik yang dibangun satgas TMMD tersebut sudah mencapai 49 persen. 

"Pekerjaan TMMD buka jalan baru hingga hari ke 9 ini sudah mencapai 49%, pekerjaan fisik ini akan kami upayakan semaksimal mungkin rampung sesuai waktu yang sudah ditentukan, meski hari ini merupakan hari libur Nasional namun kami terus bekerja dengan semangat untuk Percepatan pembangunan tersebut." Tegas Nasrul.(Adv)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner