Saturday, 2 March 2019

Motor Petani Mogok Ditanjakan, Sungguh Mulia Yang Dilakukan Personil TNI Ini.

Prada PD Marbun Bantu Dorong Motor Petani Mogok
SUNGAI PENUH Lacaknews.net -- Miswanto warga Desa Sungai Ning, Kecamatan Sungai Bungkal Kota Sungai Penuh Kendaraannya mogok akibat kehabisan BBM ketika pulang dari ladangnya sekitar 2,5 km dari rumahnya Sabtu (2/03/2019). Beruntung saat itu ada TNI anggota Satgas yang lewat dan langsung saja membantu mendorong motornya.

Ketika itu Prada DP Marbun anggota satgas TMMD ke 104 Kodim 0417/Kerinci yang sedang berjalan pulang menuju Posko satgas TMMD setelah melakukan kegiatan di jalan Sungai Nek, Desa Sungai Ning, dalam rangka TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 Kodim 0417/ Kerinci langsung membantu Miswanto

"ketika itu saya melihat salah seorang warga Desa Sungai Ning sedang mendorong sepeda motornya di jalan yang sedikit agak menanjak, dan langsung saja saya membantu untuk mendorong nya dan tidak beberapa jauh saya pun mengantikan Miswanto untuk mendorong sepeda motor nya tersebut." Ujar Marbun. Sabtu (2/3)

Lanjut Marbun menceritakan, bahwa motor petani tersebut mati dikarenakan kehabisan BBM di jalan yang sedikit agak menanjak, kemudian di bantu dengan mendorongnya hingga sampai kerumah.

"Saya sangat merasa senang ketika mendapat bantuan dari anggota satgas, terimakasih kepada anggota satgas TMMD ke 104 Kodim 0417/ Kerinci, Terimakasih Pak Tentara." Ungkap Miswanto. (Adv)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner