Sunday, 10 March 2019

Pastikan Pekerjaan Rampung Tepat Waktu, Letkol Inf Gambuh Sri Karyanto Tinjau Lokasi TMMD


SUNGAI PENUH Lacaknews.net -- Komandan Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 yang juga Dandim 0417/Kerinci Letkol Inf  Gambuh Sri Karyanto meninjau pembukaan jalan sepanjang 300 M dan Rehab jalan Di desa Sungai Ning menuju desa Sungai Sirah.

Peninjauan lokasi TMMD sekaligus tersebut untuk memastikan sejauh mana pekerjaan TMMD telah dilaksanakan. 

Selain sasaran pembangunan fisik yang sedang dikerjakan, satgas TMMD juga membuat lapangan bola voli dan pengecatan rumah ibadah. 

Dalam kunjungan tersebut, Letkol Inf Gambuh Sri Karyanto mengingatkan kepada seluruh anggota Satgas TMMD agar tetap menjaga etika pergaulan dengan masyarakat. 

"Berikan yang terbaik untuk masyarakat, bergaul dengan masyarakat dengan etika dan moral yang baik, sehingga masyarakat tetap mencintai TNI." Ujar Letkol Inf Gambuh, minggu (10/3).

Lanjutnya, selain itu ia meminta pada satgas TMMD ke-104 agar dapat selesai melaksanakan pekerjaan tepat waktu.

Sementara itu, terhadap pelaksanaan non fisik antara lain penyuluhan peternakan, pertanian, perkebunan, bahaya narkoba, kehutanan, hukum dan sosialisasi pendidikan.

"Selama ini produksi pertanian, perkebunan maupun peternakan di Desa Sungai Ning cukup bagus, hanya saja terkadang masyarakat butuh pendampingan agar hasil produksi lebih melimpah. Makanya kami juga melakukan penyuluhan pertanian,  perkebunan dan peternakan." kata Letkol Gambuh.(Adv)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner