Sunday, 10 March 2019

Praka Hendra Mora Masuk Kandang Ayam, Pak Eka: Terimakasih Pak Tentara Sudah Bantu Panen Telur

Saat Praka Hendra Dkk. Bantu Panen Telur
SUNGAI PENUH Lacaknews.net -- Dirasa dekat dan ramah oleh warga Sungai Ning dengan satgas TMMD bukan tampa alasan. Karena selain menyelasaikan tugas di agenda TMMD personil satgas TMMD juga cukup aktif bersilaturrahmi dengan warga setempat.

Dan kegiatan silaturrahmi ini cukup sering dilakukan pada waktu senggang disela pekerjaan buka jalan baru.

Seperti yang dilakukan oleh Praka Hendra Mura salah seorang anggota Satgas TMMD, saat mengunjungi rumah Eka (43) seorang peternak ayam, yakni warga Sungai Ning kecamatan Sungai Bungkal.

Bahkan Praka Hendra Mura yang ditemani rekannya sesama anggota Satgas TMMD Kodim 0417/Kerinci, tidak hanya bersilaturrahmi taoi juga membantu pak Eka panen telur ayam di kandang ayam milik Eka.

Atas kunjungan dan bantuan tersebut, Pak Eka merasa haru, karena mau berkunjung dan membantu di kandang ayam miliknya 

“Terima Kasih pak tentara sudah mau datang dan membatu saya panen padahal di kandang  ayam saya sangat bau." Ujar pak Eka senang, minggu (10/3)

Praka Hendra menyebutkan, kunjungan kerumah warga tidak hanya dimaksudkan silaturrahmi, tapi juga untuk membantu yang bisa dibantu oleh diriny dan rekan-rekan personil lain. 

"Melalui bantuan kami ini, diharapkan dapat memepercepat proses pekerjaan panen pak Eka, disamping pekerjaan kami dalam kegiatan pembukaan jalan baru dan rehap jalan di desa Sungai Ning menuju desa Sungai Sirah, sehingga dapat meningkatkan dan mempercepat akses transportasi pada  saat pak Eka dalam menjual hasil panen ternaknya maupun bagi masyarakat." Pungkas Praka Hendra. (Adv)
Share:

0 comments:

Post a Comment

KPU KOTA SUNGAIPENUH

KPU KOTA SUNGAIPENUH

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner