Friday, 22 March 2019

Senang Berorganisasi Dua Gadis Ini, Wakili IAIN di Even Nasional

Vegai Oviansy & Luqyana
KERINCI Lacaknews.net -- Dua aktivis Muhammadiah masuk finalis Lomba karya tulis yang digelar oleh keluarga besar lingkar studi ilmiah penalaran FKIP universitas Halu Oleo di bumi Anoa kota Kendari.

Setelah melewati beberapa tahapan, para finalis ini akan kembali mengikuti tahapan lomba karya tulis ilmiah nasional dengan tema 'Peran Pemuda dalam Optimalisasi Sumber Daya Lokal berdaya Saing Tinggi guna Mengahadapi Revolusi Industri 4.0'.

Selain diikuti oleh Vegai Oviansy dan Luqyana mahasiswa Kerinci yang menjadi keterwakilan dari Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kerinci, kegiatan ini juga dikuti oleh beberapa peserta dari universitas ternama di Indoneaia mulai dari Universitas Ahmad Dahlan (UAD), Universitas Sriwijaya (UNSRI), universitas Hasanuddin (UNHAS), universitas Halu Oleo, universitas Brawijaya (UNBRA), universitas Mataram.

Kepada Lacaknews.net Vegai dan Luqiana mengaku senang bisa mewakili IAIN untuk bisa bersaing di tingkat nasional tersebut. 

"Ya, senang bisa mewakili IAIN dan bisa berkumpul dengan kawan-kawan dari kampus ternama lainnya di Kendari,". Ujar Vegai. Kamis (21/3).

Demikian juga dengan Luqiana yang diketahui keduanya adalah mahasiawi yang suka ber organisasi. "Doakan agar kami bisa memberikan yang terbaik untuk kampus IAIN," ujar Luqiana singkat. 

Diketahui kegiatan yang bertempat di kota Kendari  Sulawesi Tenggara ini akan digelar dari tanggal 21 sampai dengan tanggal 23 maret.(Hn)
Share:

0 comments:

Post a Comment

KPU KOTA SUNGAIPENUH

KPU KOTA SUNGAIPENUH

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner