Monday, 11 March 2019

Tidak Hanya Buka Jalan Baru, Satgas TMMD Juga Bantu Renovasi Rumah Warga


SUNGAI PENUH Lacaknews.net -- Kebersamaan dan kepedulian TNI dengan warga masyarakat oleh Satgas TMMD ke 104 Kodim 0417/Kerinci kian hari kian terlihat nyata, ini Semua demi kemanunggalan  TNI dengan rakyat.

Disela-sela kesibukan mengerjakan pekerjaan TMMD, anggota Satgas masih menyempatkan diri untuk membantu warga dalam proses penggantian atap rumah yang bocor, disalah satu rumah milik pak Muksin warga Desa Sungai Ning. Senin (11/3).

Praka Rujito anggota Satgas TMMD mengungkapkan, kehadirannya di desa Sungai Ning selain pengerjaan fisik, juga akan selalu menyempatkan diri untuk membantu warga.

“Kami selalu menyempatkan diri membantu warga, selain menjalankan pekerjaan di lokasi TMMD, kali ini kami menyempatkan untuk membantu mengganti dan memasang atap rumah warga yang bocor."ungkapnya.

Sementara itu, Pak Muksin menyampaikan terima kasih kepada TNI yang mau membantu pemasangan atap rumahnya.

"Terimakasih saya ucapkan kepada bapak-bapak TNI yang sudah mau membantu saya, kami bangga dan terharu dengan kemuliaan hati bapak-bapak TNI yang selalu peduli dengan warga Desa kami ini dengan tidak mengenal lelah terus membatu dan perhatikan kesulitan kami."jelasnya.(Adv)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner