Sunday, 28 April 2019

BALON GUBERNUR JAMBI. Popularitas FACHRORI Diluar Dugaan, AJB Mulai Kuasai Basis

FACHRORI UMAR

 Setalah Pilpres dan Pileg berlangsung. Tidak serta merta para tokoh politik berdiam diri. Ini terlihat para tokoh politik mulai turun gunung untuk persiapan PILKADA 2021.

Seperti Wakikota Jambi Fasha beberapa hari yang lalu, sempat berkunjung ke Kerinci. Pada kunjungan itu.  Fasha bertatap muka dengan para tokoh Kerinci dan sungaipenuh. Dia juga menyempatkan diri untuk bersilaturrahmi dengan Walikota Sungaipenuh.

AJB dan Fikar Zami


Untuk mencari dukungan dan mengukur kekuatan. Para Bakal Calon Gubernur ini mempunyai cara tersendiri.

Gubernur Jambi Fachrori Umar dan Walikota Sungaipenuh Asapri Jaya Bakri (AJB).
Mereka saat ini sudah punya gambaran tersendiri.

Fachrori terbukti sudah mulai menampakkan pengaruh yang luar biasa di provinsi Jambi. Ini dapat dilihat dari perolehan suara putrinya Ria Mayang Sari yang berhasil duduk di kursi Dewan Perwakikan Daerah (DPD). Putri Gubernur ini mendapat suara pantastis dan merata di semua wilaya Provinsi Jambi.

 Diluar dugaan Mayang Sari memperoleh dukungan terbesar di wilayah barat provinsi Jambi (Kerinci Sungaipenuh). Mayang sukses mengalahkan para seniornya yang dulu pipuler dan berbuat, seperti Elviana dan dia berhasil mengungguli perolehan suara calon DPD dari Kerinci.

Sementara AJB tidak bisa di padang sebelah mata. Karna putrinya Ezzaty berhasil duduk di kursi DPRD Provinsi. Dengan perolehan suara yang sangat pantastis " Suara terbnyak DPRD Provinsi dapil Kerinci - Sungaipenuh".

Perolehan suara putri AJB ini juga merata di dua daerah (Kerinci-Sungaipenuh)

Pengaruh Fachrori untuk Provinsi jambi menunjukan peningkatan yang segnipikan. Dan AJB sudah mampu menguasai basis daerah Kerinci dan Sungaipenuh.

By: Lacak

Share:

0 comments:

Post a Comment

KPU KOTA SUNGAIPENUH

KPU KOTA SUNGAIPENUH

Support

iklan banner iklan banner